Polres Nganjuk : Pos pam kertosono Lakukan Apel Ops lilin semeru 2018.




Nganjuk,  Radar MP - Dalam rangka persiapan  keamanan natal dan tahun baru 2019  , Polsek  Kertosono lakukan apel  untuk mempersiapkan diri  Ops Lilin Semeru 2018 di wilayah Kertosono  Sabtu ( 22/12/2018) .

Kompol Abraham Sisik S.sos .MH,  melalui selulernya,  " apel ini dalam rangka persiapan  Ops Lilin Semeru , menyambut Hari Natal dan tahun Baru 2013,  " kata Abraham siang tadi.

" Seluruh anggota Polsek Kertosono mendapat jadwal piket,  dan ditugaskan dimasing masing pos Pam yang ada di wilayah Kertosono , demi keselamatan pengguna jalan  kami anggota Polri siap mengamankan jalanya lalu lintas, "tambah Abraham.

"Karena seringnya terjadi kecelakaan,  kami  berharap kepada semua warga masyarakat,  penggina jalan raya , untuk selaslu berhati hati dan mematuhi aturan lalulintas,  karena keselamatan ada pada diri kita sendiri , lebih utamakan keselamatan ," jelasnya.

Karena disepanjang jalan Kertosono -Nganjuk  saat ini sering terjadi macet , kami himbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati hati lagi.
(siwi)

Post a Comment

0 Comments