Saradan Pajaran : Berbenah diri dalam hal pembangunan jalan paving ditahun 2018 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, December 5, 2018

Saradan Pajaran : Berbenah diri dalam hal pembangunan jalan paving ditahun 2018



Madiun,  Radar MP - Pembangunan desa kususnya pada insfratruktur  jalan , merupakan salah  satu tuntutan masyarakat,  karena dengan sarana insfratruktur  jalan ini merupakan akses masyarakat menuju sukses.

Tri Handono,  kepala desa Pajaran kecamatan Saradan  Kabupaten Madiun,  saat ditemu diruang kerjanya oleh wartawan  Radar Merah Putih Online maupun Cetak menjelaskan,  " Ya,  sarana satu satunya dan akses satu satunya masyarakat menuju kesejahteraan ya hanya jalan ( insfratruktur)  , karena dengan insfratruktur jalan yang memadai maka laju perekonomian masyarakat semakin baik dan maju,  sehingga kesejahteraan masyarakat  akan mudah terwujud, " kata  Tri  dengan ramahnya.

"Pembangunan jalan paving sesuai dengan RPJMdes , dengan  anggaran dari DD tahun 2018 , difungsikan paving jalan makam dusun pajaran volume 2m x 2,5m anggaran Rp.66juta ," tambah Tri.

Sekedar diketahui,  paving jalan di lingkungan RT 04 dusun pajaran dengan volume 204 X 2,2M dengan menghabiskan dana Rp.  67.626.000 - . Dan paving jalan yang ada di RT 20 dusun Setren  dengan volume 120 X 2 5 dan menelan biaya Rp.  45.728.000,- .

Diakhir perbincanganya, Tri berharap kepada masyarakat untuk bisa menikmati dan merasa memiliki  , sehingga kualitas dan keawetan dari jalan paving tersebut bisa terjaga.  ( andik)