Camat Tanjunganom Turun Tangan, Berikan Bantuan Untuk Mbah Satinem. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, January 3, 2019

Camat Tanjunganom Turun Tangan, Berikan Bantuan Untuk Mbah Satinem.



Nganjuk,  Radar MP - Setelah  pemberitaan tentang mbah Satinem yang hidup di gubuk reyot di area Punden Desa Getas, akhirnya Camat Tanjunganom bersama rombongan turun langsung memberikan bantuan kepada mbah Satinem.

Sudah semestinya kita membantu orang orang yang sangat sulit dalam kehidupanya,  dengan kondisinya yang serba tidak punya ini,  wajib kita sebagai manusia normal dan mempunyai hati nurani,  membantunya.

Moh. Mahruf bersama pejabat lainya memberikan bantuan kepada mbah Satinem,  Kamis ( 03/01/2019) . Disaksikan Babinkantibmas,  Bhabinsa setempat,  kepala desa,  perangkat desa juga beberapa awak media, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Camat .

Dengan bantuan berupa uang tunai dan sembako ini semoga bisa bermafaat dan barokah bagi kehidupan mbah Satinem.

Diharapkan,  untuk kelangsungan hidup mbah Satinem , bukan hanya bantuan ini saja,  namun juga perhatian dari pihak pemerintah , apalagi dinas Sosial,  dengan kondisi kesehatan mbah Satinem ini , ada perawatan untuk kakinya yang semakin membengkak.

Untuk kondisi rumah atau gubuknya yang semakin parah ini,  diharapkan adanya perhatian kusus, untuk perbaikan gubuk yang sudah reyot ini.  ( s.w )