DiDuga Bupati Banyuwangi Tidak Pro Dengan Rakyat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, January 14, 2019

DiDuga Bupati Banyuwangi Tidak Pro Dengan Rakyat



Banyuwangi,RMP : Bupati Banyuwangi banyak mendapat penghargaan dari berbagai bidang. Tatapi hasil penghargaan yang di capai berbanding terbalik apa yang ada dilapangan. Pasalnya Bupati Banyuwangi diduga tidak merespon surat dari masyarakat. Surat yang di kirimkan kepada Bupati Banyuwangi sampai tiga kali.

Menurut pecinta Banyuwangi Edi suprapto(gus edi) mengatakan, saya mengirimkan surat kepada Bupati sampai tiga kali. Surat pertama tanggal 10 Desember 2018 tidak ada jawaban. Surat kedua tanggal 27 Desember 2018 juga belum ada tanggapan. Surat ketiga  baru saya kirimkan tertanggal 14 januari 2019 kata gus edy nama panggilan Senin 14/01/2019.

Gus edi melanjutkan, "saya sebagai masyarakat Banyuwangi cinta akan Banyuwangi". Bupati Banyuwangi, orang pintar dan dapat penghargaan Banyak. Tetapi beliu tidak mau menjawab surat saya. Ada apa dengan bupati kita ini..? Mengapa tidak menanggapi surat saya.

"Apakah saya di anggap masyarakat kecil yang tidak selevel dengan  beliu atau ada hal lain". Atau Bupati Banyuwangi alergi dengan kritikan. Bupati dipilih oleh rakyat, tetapi masyarakat bertanya tidak di jawab lanjutnya.

Gus edi menambahkan, surat yang saya kirim kepada Bupati Banyuwangi tentang masalah yang ada di pemerintahan. Ada sepuluh pertanyaan yang harus di jawab oleh Bupati. Saya tunggu- tunggu tidak ada balasan surat dari beliu.

Diduga Bupati Banyuwangi tidak pro dengan rakyat.padahal surat yang saya kirim di sertai dengan bukti-bukti yang saya miliki."surat ketiga kalau gak di balas juga terindikasi Bupati ikut bermain dalam anggaran kab Banyuwangi. "saya akan laporkan resmi ke KPK dan Kejaksaan Agung"tambahnya. (Bdy)