GNC Nganjuk terbentuk , Tepat pukul 22.00 Wib - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, January 9, 2019

GNC Nganjuk terbentuk , Tepat pukul 22.00 Wib



Nganjuk,  Radar MP - Setelah di disepakati bersama  , terbentuk KSB ( ketua,  sekertaris dan bendahara)  untuk Komunitas Gerakan Nasional  Cinta Prabowo , yang tujuanya untuk kemenangan Pasangan Capres Prabowo Sandi pada Pilpres 17 April 2019 yang akan datang.

Dari kesepakatan tersebut terpilih sebagai ketua Hapyy Noordita , Sekertaris Joko dan selaku bendahara  Samudra .

Acara yang sederhana tanpa seremoni ini  dengan singkat dan tepat, terbentuk pengurus.

Untuk konsep kedepan menurut  Setyo Perwira 018 , " dengan terbentuknya GNC di Nganjuk ini,  kalau bisa segera di kepakkan sayapnya,  agar  segera dikenal oleh masyarakat luas , " kata Setyo.

" Dengan waktu yang tidak sedikit banyak ini, mari kita segera  melangkah dan bergerak, kita ajak masyarakat (bagi yang mau)  untuk bersama sama berjuang untuk kemenangan Capres Kita Pasangan Prabowo Sandi  , " jelas Setyo.

Hapyy yang malam ini terpilih sebagai ketua GNC Nganjuk, " kita GNC Nganjuk siap merangkul masyarakat Nganjuk untuk kemenangan Prabowo Sandi , dengan tekad yang bulat , bersama sama  berjuang demi kemenangan beliaunya, " kata Hapyy.

Disinggung soal  logistik , Setyo mengungkapkan, " untuk semua perlengkapan  alat peraga , kita upayakan dan kita usulkan ke pusat,  agar segera  dikucurkan logistik di GNC Nganjuk ini, " tambah Setyo. (red)