Panitia Pilkades Cengkok, tetapkan 4 Calon ,siap bertarung dan bersaing sehat , pilkades 12 feb 2019 mendatang.





Nganjuk,  Radar MP -   ke 4 calon kepala  desa  Cengkok dalam pilkades serentak  2019,  telah ditetapkan sebagai calon dan dimulainya   pertarungan secara sehat ,  jujur  dan transparan. 

Berada di gedung serbaguna  kantor desa Cengkok Kecamatan Ngronggot,  panitia pilkades resmi menetapkan ke 4 calon , selasa ( 29/01/2019) .

Dari ke 4 calon tersebut telah melewati tahapan demi tahapan sesuai aturan yang ada, dari semua persyaratan mulai  dari pemberkasan,   hingga penetapan  dan pengambilan nomor urut,  berjalan lancar .

M.Efendi  mantan kepala desa cengkok sekaligus calon dengan nomor urut 4,  saat ditanya  tentang persiapan,  " kalau persiapan,  kita sudah mempersiapkan diri,  mulai dari semua persyaratan , sampai persiapan kalah dan menang , kami akan  bersaing secara sehat,  jujur dan transparan,  " kata Efendi.

" Kami tidak ingin adanya kericuhan antar pendukung,  apalagi kita semua masih dalam  satu wadah,  satu desa , kalaupun kita bersaing,  ya bersaing yang sehat saja,  biar nantinya siapapun yang terpilih untuk menjabat kepala desa,  ya itulah kepala kami ,  kami semua harus  menghargai dan menghormati kepala desa yang terpilih, " jelas Efendi  kepada  awak media siang tadi

Hadir dalam acara tersebut,  muspika Kecamatan Ngronggot,  Babhinsa,  Babhinkamtipmas,  tokoh agama,  tokoh masyarakat,  RT,  RW,  Pengurus BPD,  seluruh panitia pilkades  juga ke 4 calon.

Dalam acara penetapan dan pengambilan nomor urut,  semua berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

Ahmad Kamsuri salah satu calon dengan nomor urut 1 ,pria kalem yang dengan panggilan akrabnya  ,mas  Kamid, " saya  selaku calon dari ke 4 calon kepala desa Cengkok ini,  saya siap bertarung secara sehat , juga siap memimpin desa Cengkok ini , kedepan saya akan mengutamaian perubahan dalam segi pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi ,  membuat dan mewujudkan kesejahteraan warga  masyarakat desa sini,  " kata Kamsuri  siang tadi.

Yang intinya kita siap menang dan siap kalah,  dalam masa kampanye kita siap melaksanakan kampanye deng membuat situasi semakin aman,  tenang,  dan konfusif.
( siwi)

Post a Comment

0 Comments