Pengambilan nomor urut calon kepala desa Tanjungkalang KecamatanNgronggot. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, January 29, 2019

Pengambilan nomor urut calon kepala desa Tanjungkalang KecamatanNgronggot.



Nganjuk, Radar MP -  Bertempat di gedungserbaguna desa Tanjungkalang , gelar kegiatan pengambilan nomor urut bakal calon kepala desa  unruk pilihan kepala desa serentak 12 februari 2019 nanti.

Acara dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga selesai,  acara yang dipandu oleh pembawa acara,  dengan diawali pembukaan,  menyanyikan lagu kebangsaan,  sambutan,  dan selanjanjutnya.

Nor Afandi selaku kepala desa  Tanjungkalang dalam sambutanya, "  saya berharap,  dalam pilkades nanti aman. Lancar,  damai,  situasi tetap kondusif,  guyub brukun , ," harap Nor kades.

Masih diacara yang sama Camat Ngronggot,  Nafhan,  " dari tahapan demi tahapan proses pilkades Tanjungakalang lancar,  aman,  dan untk menuju ke pilkades masih ada beberapa tahapan , selain pengambilan nomor dan penetapan calon,  juga ada tahapan lagi yaitu penyampaian visi misi  , masa kampanye,  masa tenang hingga pelkasnaan pilkades 12 februari 2019, " kata Nafhan

Untuk menciptakan suasana tentram,  aman,  damai dan kondusif,  diharapakn pada masa kampanye kita ciptakan suasana yang aman,  juga untuk panasangan gambr atau foto,  mohon dipasang di tempat umum,  jangan di tempat yang bukan pada  tempatnya,  seperti sekolahan,  mushola atau masjid,  atau ditempat fasilitas  pemerintah lainya .

Dalam acara tersebut turut hadir  seluruh perangkat desa,  Pengurus BPD,  tokoh masyarakat,  tokoh agama juga masyarakat sekitar.

Nama  calon no urut 1 Suparno SE,  No urut 2 Marsum Bayhaqi. Dan nomor utut 3 Taufiq Romadhon

Selaku ketua  panitia  penyelenggara  pilkades  desa Tanjungkalang  , pria yang gak mau disebut namanya ini  berharap, "  pada pilkades 2019 ini   semua calon berbuat Jujur,  aman,  damai. Guyub rukun,  hingga selesai pilkades nanti , " jelasnya pada media  ( siwi)