Polres Nganjuk: Polsek Kertosono Giat Penandatanganan Fakta Integritas di Mako , Ciptakan Pembangunan WBK dan WBBK . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, January 24, 2019

Polres Nganjuk: Polsek Kertosono Giat Penandatanganan Fakta Integritas di Mako , Ciptakan Pembangunan WBK dan WBBK .



Nganjuk,  Radar MP - Berada di Mako Polsek Kertosono gelar  penandatanganan Fakta Integritas seluruh  anggota Polri serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di wilayah Kecamatan Kertosono,  Kamis ( 24/01/2009) .

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sisik Ssos. SH. MH, yang diikuti oleh seluruh anggota Polri serta Pegawai Negri Sipil (PNS) Polsek Kertosono, dihadiri dan disaksikan oleh Tokoh  agama  juga Wiyono dari Kelurahan Banaran Kertosono.

Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sisik Ssos. SH. MH Menurutnya,  " dilakukan penandatangan Fakta Integritas ini sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Polri sebagai wujud keseriusan anggota Polri Polres Nganjuk dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik," jelas Abraham.

Masih menurutnya, "Maksud dan tujuan kegiatan ini antara lain :  Polsek sebagai penyangga kegiatan zona integritas yang dilakukan oleh Polres , Untuk penilaian zona integritas adalah penilaian internal dan eksternal , Polsek sebagai penyangga penilaian dan penilaian harus sangat Bagus, Bhabinkamtibmas harus ada keberadaan di desa binaanya dan lebih dikenal oleh masyarakat,  bersama dukung zona integritas ," tambahnya.

" Kegiatan ini berharap nantinya menuju kesejahteraan anggota maka kita dukung zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani)," harap Abraham.

Lanjut Abraham "Jangan menggagalkan predikat yang kita sudah capai untuk menuju zona integritas dengan anggota tidak melakukan perbuatan yg mencoreng institusi , Pelayanan semua gratis, termasuk pelayanan pelayanan masyarakat harus kita siapkan, Perbanyak kegiatan Bhabinkamtibmas di Desa desa," kata Abraham.

" Dimohon tiap tiap Bhabinkamtibmas agar membuat Banner dengan tulisan himbauan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas dan anti Hoax," jelasnya.

 Sekedar Info bahwa kegiatan penanda tanganan Faktaintegritas bagi anggota Polsek Kertosono selesai dilaksanakan pukul 13.00 Wib dan berjalan aman dan lancar.( siwi).