PT. GSSI Bahas Produk Barunya Di Dalam Gathering - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, January 13, 2019

PT. GSSI Bahas Produk Barunya Di Dalam Gathering



Kediri, Radar MP
Bertempat Di Hall Gaharu Bukit Daun Hotel dan Resto, Jl. Agrowilis 777 Semen, Kediri. Distributor resmi Osram cabang Kediri, PT GSSI (General Suplay Service Indonesia) menggelar Gathering Ledvance Osram, Minggu (13/01/2019).

Dalam acara tersebut, dihadiri tamu undangan sekitar ratusan dari pemilik toko se-Kabupaten Kediri dan sekitarnya. Gathering dimulai pada pukul 09.00 wib, yang berlangsung dengan penuh keakraban. Para tamu undangan dijamu dengan makan bersama, hiburan musik dan ada 33 hadiah dorprize yang akan dibagikan kepada para pemilik toko.

Menurut, Susilo selaku ketua panitia acara menyampaikan, bahwa dirinya sangat antusias dengan program-program yang diberikan oleh PT GSSI." Sebelumnya saya distributor Philips, sekarang saya pindah ke Ledvance karena progam dan keuntungannya lebih banyak." Ucapnya

Lanjut, dia juga berharap kepada bapak/ibu pemilik toko agar mau bergabung bisnis dengan PT GSSI. "Saya berharap hubungan kemitraan ini bisa terjalin dan semoga bisa berjalan terus," jelasnya.

Sedangkan perwakilan dari PT GSSI, Supri mengatakan gathering ini akan diadakan setiap setahun kali. "Ledvance itu adalah produk terbaru dari Osram yang balik lagi ke indonesia sampai tahun 2026. Sehingga kalau bapak/ibu masih punya barang Osram, supaya bilang kepada sales untuk diganti dengan Ledvance." Terangnya

Gathering ini bertujuan untuk pengenalan produk Ledvance, yang mana kami selalu senantiasa berinovasi mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Selain itu banyak keunggulan dari produk tersebut, yaitu SNI serta bergaransi 1 tahun setiap awal pembuatan.

"Bapak/Ibu bisa meminta katalog dari sales, supaya mendalami lebih jauh tentang Ledvance dan jangan khawatir secara kualitasnya, tetapi jika ada matinya lampu itu, bisa terjadi karena beberapa faktor dari lampunya atau listrik juga bisa." Kata Supri

Supri meyakinkan bahwa lebih menguntungkan jika pemilik toko mendapatkan suplai produk dari distributor resmi Ledvance langsung, yakni PT GSSI. Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada mitra bisnis dan relasi yang sudah menjalin kerjasama dengan baik selama ini.

"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan semuanya. Semoga kedepan hubungan bisnis ini semakin berjalan dengan baik dan lancar. Kami berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh partner," tegasnya.(Deny)