PT. GSSI Gelar Gathering Ledvance Osram Di Kediri



Kediri, Radar MP
Distributor resmi Osram cabang Kediri, PT GSSI (GENERAL SUPLAY SERVICE INDONESIA) menggelar acara Gathering Ledvance Osram, Minggu (13/01/2019), di Hall Gaharu Bukit Daun Hotel dan Resto, jalan Agrowilis 777 Semen, Kabupaten Kediri.

Gathering tersebut, dimulai pada pukul 09.00 wib, yang dihadiri sekitar seratusan undangan dari pemilik toko se-Kabupaten Kediri dan sekitarnya. Acara berlangsung penuh keakraban, serta para tamu undangan dijamu dengan makan bersama dan hiburan musik.

Perwakilan PT GSSI, Sigit mengatakan gathering ini akan diadakan setiap setahun kali. "Ledvance itu adalah produk terbaru dari Osram yang balik lagi ke indonesia sampai tahun 2026. Sehingga kalau bapak/ibu masih punya barang Osram, supaya bilang kepada sales untuk diganti dengan Ledvance." Terangnya

Acara diisi dengan pengenalan produk Ledvance yang dikenal senantiasa berinovasi mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Selain itu banyak keunggulan dari produk tersebut, yaitu SNI serta bergaransi 1 tahun setiap awal pembuatan.

"Bapak/Ibu bisa meminta katalog dari sales, supaya mendalami lebih jauh tentang Ledvance dan jangan khawatir secara kualitasnya, tetapi jika ada matinya lampu itu, bisa terjadi karena beberapa faktor dari lampunya atau listrik juga bisa." Kata Sigit

Sigit meyakinkan bahwa lebih menguntungkan jika pemilik toko mendapatkan suplai produk dari distributor resmi Ledvance langsung, yakni PT GSSI. Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada mitra bisnis dan relasi yang sudah menjalin kerjasama dengan baik selama ini.

"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan semuanya. Semoga kedepan hubungan bisnis ini semakin berjalan dengan baik dan lancar. Kami berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh partner," tegasnya.


Masih ditempat yang sama, Susilo selaku ketua panitia acara menyampaikan, bahwa dirinya sangat antusias dengan program-program yang diberikan oleh PT GSSI." Sebelumnya saya distributor Philips, sekarang saya pindah ke Ledvance karena progam dan keuntungannya lebih banyak." Ucapnya

Lanjut, dia juga berhara kepada bapak/ibu pemilik toko agar mau bergabung bisnis dengan PT GSSI. "Saya berharap hubungan kemitraan bisa terjalin dan semoga bisa berjalan terus," jelasnya.(Deny)

Post a Comment

0 Comments