Rombongan PAC PDIP cab Banyuwangi berakat keJakarta - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, January 7, 2019

Rombongan PAC PDIP cab Banyuwangi berakat keJakarta



Banyuwangi,Radar Merah Putih : Pengurus partai domakrasi indonesia perjuangan(PDIP) Banyuwangi memberangkat pengurus PAC kejakarta senin malam(7/01/2019). Keberangkatan mereka di jakarta untuk kegiatan rapat kordinasi nasional (RAKORNAS) PDIP. Rombongan dari DPC PDIP kab Banyuwangi selain pengurus harian juga pengurus pimpinan anak cabang(PAC) seluruh kab Banyuwangi.

Menurut ketua DPC PDIP kab Banyuwangi I Made Cahyana Negara.SE mengatakan, Rombongan DPC PDIP Kab Banyuwangi, ke Jakarta penggunakan armada bus. Maksud dan tujuan selain mengikuti Rakornas juga menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) PDIP yang ke 46Tahun.

Rombongan yang berangkat berjumlah 25 orang perwakilan dari pengurus PAC seluruh kab Banyuwangi. " Untuk pengurus PAC mereka menghadiri acara HUT PDIP ke46tahun. Sedangkan pengurus harian DPC dan anggota dewan dari PDIP selain mengikuti acara HUT PDIP ke46 juga mengikuti acara bimbingan teknis (BINTEK)".

Kegiatan  acara tersebut di adakan pada  hari rabu sampai dengan jum'at (09-11/01/2019). "semoga rombongan selamat sampai tujuan dan pulangnya juga"katanya.(Bdy)