SONGSONG TAHUN BARU 2019 DENGAN HIBURAN MUSIK DI DESA PECORO Kec. RAMBIPUJI Kab. JEMBER - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, January 2, 2019

SONGSONG TAHUN BARU 2019 DENGAN HIBURAN MUSIK DI DESA PECORO Kec. RAMBIPUJI Kab. JEMBER



Pecoro Jember, Radar MP. Perayaan malam pergantian tahun baru 2019 khususnya di Desa Pecoro kec. Rambipuji Jember digelar semarak.

Dengan acara hiburan musik dan ditutup dengan pesta kembang api. Kesemarakan acara tersebut diperlihatkan dengan antusias penonton warga setempat bahkan dari desa lain juga ikut merayakan tahun baru, sebut Agus warga setempat mengatakan, " saya sebagai warga terhibur dengan adanya hiburan masyarakat untuk songsong tahun baru 2019 khususnya desa Pecoro.
Moga moga dalam tahun 2019 bisa berubah menjadi lebih dari tahun sebelumnya. Walaupun sempat diguyur hujan tetapi hal ini tidak menyurutkan antusias warga untuk datang ke tempat hiburan yang diadakan di lapangan desa Pecoro.

Hal ini juga disampaikan pada awak media Radar MP pada  bru baru ini bahwa acara musik ini sebagai rangkaian dari kegiatan  desa selain acara sholawat yang sebelumnya sudah terlaksana tandas kepala desa Pecoro Musthofa Shobir yang juga pensiunan pegawai Telkom ini. Demi kepentingan masyarakat tidak masalah yang penting sesuai aturan dan petunjuk transparan tanpa ada kesalahan dan melanggar undang undang.

Bagi masyarakat acara hiburan ini tidak setiap tahun ada di pecoro tapi diusahakan ada tiap tahun nya tergantung dari partisipasi masyarakat.
Banyak warga yang bergembira sampai berjoget dengan iringan musik dangdut lokal *Primanada* yang tidak kalah hebatnya dengan grup musik nasional.

Pada akhir acara tibalah waktu menunjukkan pukul 00.00WIB letusan kembang api memeriahkan pergantian tahun dari tahun 2018 dan selamat datang 2019. Semua bersorak gembira tanpa terkecuali anak anak orang tua bahkan pedagang yang berjualan di area lapangan.(Zal)