-->

Author Details

Sinergitas Kepala Desa dengan TPK : Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Budiono Rehab kantor desa

Wednesday, January 2, 2019, January 02, 2019 WIB Last Updated 2019-03-01T04:16:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Madiun -Radar MP. Seiring cairnya Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari pemerintah kabupaten madiun tahun 2018. Pemerintah desa sareng kecamatan geger kabupaten madiun menggalokasikan bantuan tersebut sebesar 100.000.000 untuk rehab kantor desa yang sebelomnya kurang memadai. Rehab tersebut di nilai sangat penting untuk pelayanan yang prima kepada masyarakat.
 Kepala desa Sareng Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Boediono mengatakan merehab kantor desa dilakukan sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat tentunya dalam meningkatkan sistem pelayanan di internal desa perlu ada sarana dan prasarana yang memadai kami harap kenyamanan dalam melakukan pelayanan berefek pada kualitas kinerja aparatur desa bisa lebih meningkat.
 Karena tidak bisa dipungkiri keberadaan kantor desa memiliki peranan penting dalam penyelenggaraan pemerintah Desa artinya kondisi bangunan yang keren statif sangat menunjang dalam penyelenggaraan pemerintah Desa dalam melayani masyarakat tanpa mengesampingkan program infrastruktur lainnya.


Diupayakan nantinya semua perangkat desa mempunyai ruangan tersendiri, dengan adanya ruang kerja bagi masing-masing elemen perangkat desa tersebut diharapkan mereka bisa lebih kreatif dan Gesit dalam menggarap program dan pelayanan kepada masyarakat, imbuhnya.

 Di awal tahun nanti kantor desa sudah bisa ditempati,sehingga di peningkatan pelayanan masyarakat betul-betul terpenuhi, harap Budiono.

   Perlu di ketaui di ahkir tahun ini pemdes SARENG kecamata geger kabupaten madiun tidak hanya rehab kantor desa, tetapi juga baru menyelesaikan BUMDES pasar desa yang terbagi delapan (8) ruang, dan saat ini sedang membangun Pendopo Kantor desa yang nanti akan di selesaikan secara bertahap. (jonet)
Komentar

Tampilkan

Terkini