Upt DLH Kepanjen Berharap Adanya Tambahan Fasilitas - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, January 21, 2019

Upt DLH Kepanjen Berharap Adanya Tambahan Fasilitas


Kepala UPT , Tri Basuki S.E.


Malang , kepanjen.Radar MP - Terkait penambahan satu unit armada di Upt Dlh Kepanjen, Kepala UPT merasa terbantu dan berharap banyak agar kegiatan bisa berjalan makin lancar.

Karena selama ini menurut Kepala UPT Dedik Tri Basuki,SE pada awak media Senin (21/1/2019)  " kami dengan luas wilayah cakupan 4 Kecamatan yang meliputi Pakisaji, Kepanjen, Ngajum dan Sumber pucung memang kalau dilihat dari idealnya fasilitas yang dipunyai masih butuh tambahan lagi ".

" Ditambah lagi dengan adanya kejadian truk Amrol milik Upt Kepanjen yang dijadikan BB oleh Polres Kepanjen beberapa waktu yang lalu terkait adanya limbah medis dari Rs Wafa yang bercampur dengan sampah biasa ".

" Dari kejadian itu, armada kami tinggal satu unit untuk oprasional angkut sampah empat Kecamatan tersebut dan secara otomatis harus kerja ekstra keras sampai malam. Dan saya bersyukur dengan keluarnya truk Amrol dari Polres Kepanjen hingga saat ini bisa beroprasi seperti biasa lagi ".

Lebih jauh Upt Kepanjen "saat ini kami mempunyai dua Truk Amrol dan satu Dam Truk, yang mana satu unit tersebut baru datang sekitar satu bulanan dan rencananya akan kami pergunakan untuk beck-up oprasional upt Kepanjen ".

" Mudah-mudahan dengan adanya tiga armada yang tersedia bisa memperlancar oprasional angkut sampah dari 25 Tps dan Pasar empat Kecamatan tersebut ".pungkas Ka.Upt Dlh Kepanjen.(ihwn).