Asismen penilaian tentang karakter , kemampuan dan pola pikir pejabat Nganjuk tahun 2019 . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, February 28, 2019

Asismen penilaian tentang karakter , kemampuan dan pola pikir pejabat Nganjuk tahun 2019 .



Nganjuk , Radar MP - Pemkab Nganjuk  lakukan Asismen terhadap  pejabat eselon II dan eselon III  , dengan Asismen tersebut  dengan tujuan untuk mengetahui  sejauh  mana pola pikir , kemampuan dan karakter seseorang dengan pekerjaan yang dihadapinya .

Bupati Nganjuk. Novi Rahman Hidayat  ," dengan melihat karakter , pola pikir dan kemampuan  para pejabat  di Nganjuk ini , dengan maksut dan tujuan untuk mempermudah memajukan Nganjuk yang bermartabat," kata Mas Novi .

" Karena di setiap birokrasi dibutuhkan seorang pemimpin yang sesuai dengan karakater , pola pikir  juga kemampuan , agar bisa klop dengan pekerjaan yang dihadapinya "tambahnya .

Untuk pejabat Seslon II ada 23 orang , dan selon 3 ada ...
Lanjut bupati " Dalam penilan asismen tersebut , dari pihak Pansel ( panitia  selekdi) tidak bisa menentukan tempat atau kedudukan pejabat tersebut , pansel hanya berhak menilai karakter saja juga kemampuan mereka , yang menentukan tempat  yaa Baperjakat ," lanjut Mas Bupati .

Dengan Asismen ini difungsikan untuk mengetahui kemampuan mereka , sehingga pada saatnya nanti  bila kita mau menempatkan seseorang , sesuai dengan kemampuanya .

Disinggung soal rooling( mutasi jabatan) , belum ada kepastian , kalau rencana sudah  ada , namun pastinya kita menunggu hasil dari pansel dulu .(siwi) .