Bupati Novi Berjanji 2021 Kabupaten Nganjuk Bebas Jalan Rusak




Nganjuk , Radar MP - Banyaknya ruas jalan yang ada di Kabupaten Nganjuk, rata – rata  kerusakan ruas jalan tersebut di akibatkan truk angkutan material tanah urug,  maupun truk material lainnya, saat pembangunan proyek jalan tol. Bahkan kerusakan ruas jalan yang ada di Kabupaten Nganjuk mencapai 60 persen.

Saat ini Pemerintah Daerah mulai memperbaiki ruas jalan yang rusak, pada Maret 2019 mendatang, lelang perbaikan jalan sudah akan dibuka, pemerintah menganggarkan 27 milyar rupiah untuk perbaikan jalan rusak, selain anggaran APBD, Pemkab Nganjuk juga mendapat anggaran  dana intensib daerah dari APBN, semua anggaran itu akan di alokasikan untuk perbaikan jalan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat, S.Sos saat melakukan sidak jalan rusak pada hari ini Sabtu (16/02/2019) di berbagai titik lokasi, sebanyak 14 titik lokasi, yang akan menjadi skala prioritas perbaikan, termasuk di jalan Pace menuju Kecubung, di jalan ini kerusakannya sangat parah, bahkan saat musim hujan banyak genangan air yang membahayakan penggunan jalan.

Sementara jalan yang mengalami kerusakan ringan, saat ini sudah mulai di kerjakan, seperti jalan menuju obyek wisata roro kuning, tepatnya di Desa Macanan Kecamatan Loceret, Bupati juga berjanji, pada tahun 2021 seluruh akses jalan di Kabupaten Nganjuk sudah menjadi mulus semua.(siwi)



Post a Comment

0 Comments