" Guyup Rukun Bersama Warga " Mas Partono terpilih kades Paron , Pilkades serentak 2019 .



Nganjuk , Radar MP - Partono terpilih  menjadi kepala Paron kecamatan  Bagor  Kabupaten Nganjuk , Pilkades serentak selasa (12/02/2019) .

Setelah melewati pemilihan kepala desa sehari penuh  di kantor desa Paron  , tibalah saatnya penghitungan suara., suara gemuruh dari masing masing pendukung membuat suasana menjadi ramai , setiap pengjitungan dibaremgi dengan sorak sorai  pendukung Partono juga pendukung lawan .

Namun pada detik detik terakhir penghitungan suara  tersebut , panitia membacakan surat suara dengan nada yang keras , no urut 2 sah ...dan terakhir  kertas suara menunjukan pada no 2 , Partono .

Partono unggul , setelah  penandatanganan brita acara  yang disaksikan pantia juga masyarakat , Partono lalu di tandu oleh seluruh pendukungnya dan diarak keliling  desa Paron , mereka sambil menyuakan  " Mas Partono Oke , mas Partono kades kita , mas Partono bapak kita ," .

Usai arak arakan , saat ditemui di sela sela keramaian pendukungnya Partono ," saya akan bersama sama perangkat desa juga lembaga yang ada , siap menjadikan desa Paron semakin baik lagi ," kata Partono sore itu.

"Dengan program yang sudah dicanangkan , kami akan melanjutkan program program tersebut , dan menjadikan desa Paron yang Guyup , rukun sehingga akan mudah mewujydkan kesejahteraan masyarakat ," jelas Partono( siwi) .

Post a Comment

0 Comments