Iking eduan saputra terpilih kepala desa Cerme 2019 - 2024. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, February 12, 2019

Iking eduan saputra terpilih kepala desa Cerme 2019 - 2024.



Nganjuk.  Radar MP -  setelah lolos dalam seleksi bakal calon kepala desa , iking eduan saputra  kandidat no urut 4  akhirnya terpilih dan di percaya oleh masyarakat desa Cerme untuk memimpin desanya , pilkades serentak selasa (12/02/2019). 

Unggul di urutam pertama iking  dinobatkam sebagai kepala desa Cerme periode 2019 2024 .

Setelah penghitungan suara selesai , pukul 17 .00 Wib . Iking diarak kembali kerumahnya oleh pendukungnya.  Disana seluruh pendukung sudah menantinya untuk memberi ucapan selamat kepada Iking.

Rasa haru dan senang bercampur jadi satu , seluruh pendukung Iking , tak terkecuali  juga seluruh keluarganya besarnya ,   Mereka sambil menitikan air mata menyambut Iking sore ini .

Ucapan selamat tak henti hentinya  dari pendukungnya , pria kalem penuh senyum dan bersahaja ini saat ditemui wartawan Radar MP Online , "dimasa jabatanya nanti 2019 -2024 ,  saya secara pribadi bertekad menjadi kepala desa yang amanah , bertugas dan memimpin desa Cerme untuk menjadi lebih baik lagi , " kata Iking kepada media .

" Desa  Cerme adalah desa yang maju , tak kalah dengan desa lainya , tapi saya berniat  untuk membuat desa Cerme semakin baik dan maju, baik dalam bidang perekonomian masyarakat , pelayanan kepada masyarakat , adminitratif desa juga membangkitkan semangat pemuda pemudi karang taruna Cerme ," jelas Iking .

" Terutama untuk pemuda pemudi di sini , akan kita ajarkan atau kita bamgkitkan untuk lebih mengenal Internet , IT juga kejurnalisan. Yang tujuanya supaya  mereka bisa berkreasi , berkreatif dalam mempromosikan mempublikasikan produk unggulan juga kegiatan yang ada di desa Cerme ini ," pungkas Iking .( siwi )