Kenalkan Profesi Pemadam Kebakaran Pada Anak Usia Dini . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, February 22, 2019

Kenalkan Profesi Pemadam Kebakaran Pada Anak Usia Dini .



Nganjuk ,Radar MP - Mengenalkan profesi Pemadam Kebakaran pada anak usia dini  memang sangat perlu. Apalagi  tentang bahaya kebakaran pada anak anak .

Seperti yang dilakukan oleh Pemadam Kebakaran Nganjuk giat  Sosialisasi memperkanalkan profesi  sebagai tim pemadam kebakaran , yang tujuanya agar anak anak lebih bisa mengenal lebih dekat profesi dan tugas dari pemadam kebakaran kepada anak anak , selain itu juga agar anak anak lebih berhati hati bila bermain .

Berada di Mako Damkar  Nganjuk  giat Sosiakisasi kepada anak anak PAUD juga PKK , jum'at ( 22-2-2019 )  pukul 08.00 s/d 10.00 Wib. Dalam giat tersebut selain anak anak PAUD juga hadir Kelompok PKK ,yang tujuanya agar ibu ibu lebih berhati hati dengan kebakaran .

Sekedar diketahui  dalam giat tersebut  Damkar Nganjuk  menugaskan beberapa orang personil , anatara lain .Dahono Putro , Fendika , Sutikno , Hengki,  Sumarno dan Febri.

Febri salah satu personil yang ikut dalam giat tersebut , " dengan senang hati kami tim Damkar  Nganjuk memberikan ilmu ataupun memberikan informasi tentang adanya bahaya kebakran  kepada anak anak maupun orang dewasa , karena  itu sudah menjadi tugas kami , " kata Febri .

Abdul Wachid  Kasat Pol PP melalui selulernya membenarkan ,"  sudah menjadi tugas kami untuk memberikan informasi maupun sosialisasi juga mengenalkan profesi tim Damkar  kepada anak anak , " kata Kasat Pol PP siang tadi . ( siwi )