Masyarakat Duren Telah Menjadi Prmilih Cerdas . Mutlak , Unggul diatas 1000 Sutaji Terpilih Pilkades 2019 . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, February 14, 2019

Masyarakat Duren Telah Menjadi Prmilih Cerdas . Mutlak , Unggul diatas 1000 Sutaji Terpilih Pilkades 2019 .



Nganjuk.  Radar MP - Pilkades serentak Kabupaten Nganjuk  Selasa (12/02/2019) .

Masyarakat desa Duren yang letaknya jauh dari jangkauan  jantung kota , telah menjadi pemilih cerdas , pasalnya  Sutaji calon dengan no urut 1 yang pekerjaan sebelumnya sebagai TU di sebuah lembaga pendidikan tingkat pertama /SMPN di Nganjuk, terpilih  sebagai kepala  desa Duren .

Sutaji yang tidak punya modal secara finansial untuk pilkades , justru telah mendobrak suara mutlak saat pilkades kemarin .

Dengan melawan incumbent , Taji dengan santainya mencalonkan diri dengan modal Bismillah ...namun nasib berkehendak lain , Taji justru menang mutlak dengan selisih 1265 , dengan incumbent yang mendapat 948  suara, sedangkan Taji mendapat suara 2213 suara . Sungguh menjadi sejarah tersendiri , pilkades serentak di Kabupaten Nganjuk 2019 .

Saat ditemui dikediamanya , Taji mengungkapkan rasa senang bercampur haru , " saya sungguh tidak menyangka kalau saya bisa mengalahkan pak Jarwan , " kata Taji .

" Saya sejak awal sudah ngomong kepada masyarakat kalau saya tidak punya uang , tidak punya modal , modal saya hanya kepercayaan dan Bismillah ..," jelasnya .

Bicara soal program yang nantinya akan dilakukan setelah 100 hari dirinya dinobatkan sebagai kepala desa Duren , Taji akan memperbaiki  pelayanan kepada masyarakat , juga admintrasi desa dan selanjutnya akan mengajak masyarakat juga perangjat desa , lembaga yang ada  bersama sama membangyn desa Duren untuk menjadi lebih baik lagi .

Sekedar info bahwa saat pemilihan kepala desa kemarin , seluruh pendukung Taji adalah pemilih cerdas , dan untuk pilkades desa Duren pantas  dijadikan contoh untuk desa desa lainya , yang mana para pemilih tidak tergiur dengan uang yang diiming imingkan oleh calon lainya . Mereka  adalah pemilih cerdas , militan dan benar benar menginginkan perubahan desa . ( siwi ) .