Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 3 Tanjunganom ke 22, Berkreasi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, February 1, 2019

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 3 Tanjunganom ke 22, Berkreasi



Nganjuk,  Radar MP - Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) SMP Negeri 3  Tanjunganom  Kabupaten Nganjuk Jawa Timur ke 22 ,Sabtu(02/02/2019),
bertempat di halaman sekolah. Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana dan penuh makna.

Acara HUT kali ini mengambil tema "Diusianya ke 22  SMP Negeri 3 Tanjunganom  Berkreasi,  Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan dan Kebersamaan Lembaga yang Kondusif".


Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tanjunganom Warsono saat ditemui setelah acara tersebut menyampaikan bahwa acara HUT kali ini dilaksanakan secara serderhana namun tidak mengurangi makna.


"sekolah masih dalam masa perbaikan, sehingga HUT kali ini hanya dirayakan intern sekolah saja." Warsono menyampaikan.


Lebih Lanjut Kepala Sekolah menambahkan bahwa pihaknya tidak mengundang Dinas, sebab keadaan sekolah masih belum stabil.

"kami sudah memberitahukan dan meminta izin ke Dinas, terkait acara ulang tahun sekolah." tambah Warsono.


Dalam acara HUT tersebut diawali dengan jalan santai yang diikuti oleh seluruh  siswa mulai dari kelas 7, kelas 8 maupun kelas 9 tak ketinggalan juga seluruh tenaga pendidik. SMP Negeri 3 Tanjunganom , peserta jalan santai diberangkatkan  langsung oleh Warsono kepala sekolah.


Selain itu dalam kegiatan teesebut diisi dengan penampilan seni dan budaya anak-anak sekolah tersebut, seperti kreatifitas anak anak dalam mengolah vokal  baik solow maupun grop, selain itu juga group band serta persembahan seni lainnya.

Setelah jalan santai juga dilakukan doa bersama  , yang tujuanya sebagai wujud rasa syukur dan nikmat atas Karunia NYA,  diausianya yang ke 22  ini,  semoga SMP Negeri 3 Tanjunganom ini semakin berkreasi,  semakin maju dan semakin banyak presatasi yang diraih  anak anak,  baik akademil maupun non akademik.

Bicara tentang prestasi,  Warsono menyampaikan,  " untuk tahun 2018 kemarin juara III OSN bidang study IPA,  juara 2 pencak silat tingkat SMA,  juara juga juara dalam kepramukaan dan masih banyak lagi prestasi prestasi lainya.


SMP Negeri 3 Tanjunganom berharap, kegiatan HUT yang menampilkan kreatifitas seni dan budaya siswa-siswinya tersebut akan terus ditingkatkan. Dan HUT kedepan pihak sekolah berencana akan mengagendakan untuk lebih baik laigi .

Sekedar untuk diketahui bersama  bahwa dalam kegiatan peringatan Hari Ulang Tahunya ke 22 ini bisa berjalan lancar dan sukses tidak lepas dari kepedulian seluruh warga sekolah,  donatur juga  masyarakat.
(siwi)