Polres Nganjuk : Peduli Kasih Kapolsek Kertosono sambangi Nanda Penderita Lumpuh . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, February 23, 2019

Polres Nganjuk : Peduli Kasih Kapolsek Kertosono sambangi Nanda Penderita Lumpuh .



Nganjuk , Radar MP  - Polsek Kertosono  yang dipimpin langsung oleh Kompol Abraham Sisik  Kapolsek , bersama jajaranya  sambangi Nanda Sentya  penderita lumpuh sejak lahir hingga sekarang  di Desa Kemaduh  Kertosono , Sabtu ( 22/02/2019) .

Nanda Sentya  yang saat ini sudah hampir berusia 16 tahun ini adalah salah satu warga desa Kudu Kecamatan Kertosono , kakinya yang lumpuh  menjadikan gadis ini tidak bisa berjalan  , dengan kursi rodanya ia beraktifitas layaknya gadis gadis lainya , selain itu semangatnya yang luar biasa  membuat kita yang dengan fisik sempurna menjadi iri kepadanya.

Menurut Abraham melalui selulernya  ," Sambang kepada warga yang membutuhkan uluran tangan dari kita , adalah salah satu program dari Kapolres Nganjuk AKBP  Dewa Nyoman Nanta Wiranta dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung dengan nasibnya ," kata Abraham .

Masih menurutnya Kapolsek saat  sambang Nanda Sentya  ini , " semangatnya  yang luar biasa , saya pribadi  terharu , dengan fisiknya yang lumpuh  tidak menyurutkan semangat hidupnya  hingga  ia berusia 16 tahun ," bangga  Abraham .

Untuk diketahui  dalam sambang tersebut , Kapolsek Kertosno Kompol Abraham Sisik  bersama anggotanya , memberikan bantuan sembako kepada keluarga Nanda , yang tujuanya  saling berbagi dengan sesama , semoga apa yang diberikan Polsek Kertosono kepada keluarga Nanda  bisa bermanfaat ( siwi) .