Polres Nganjuk : Polsek Kertosono *Giat sholat subuh berjamaah di Mushola Al- Islah Jl. Sersan Usman Kel. Banaran* - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, February 8, 2019

Polres Nganjuk : Polsek Kertosono *Giat sholat subuh berjamaah di Mushola Al- Islah Jl. Sersan Usman Kel. Banaran*




Ngabjuk Radar MP - Sholat subuh berjamaah guna memakmurkan Masjid atau Mushola merupakan agenda rutin setipa Jumat pagi yang dilakukan oleh Polsek Kertosono  Nganjuk.  kegiatan ini selain memakmurkan masjid juga sebagai sarana silaturahmi masyarakat dengan 3 pilar( kepolisian,  pemerintahan desa juga kecamatan)  .

Bertempat di Mushola Al Islah yang ada di Jl.  Sersan Usman Kelurahan Banaran  Kecamatan Kertosono,  Subuh berjamaah Polsek Kertosono bersama  warga setempat,  Jumat(  8/2/2019 ) mulai pukul 04.00 hingga 05.30 Wib .

Dalam giat subuh berjamaah tersebut turut hadir,  Kapolsek Kertosono yang diwakili oleh Kanit Sabhara AKP Kemadi dari Danramil Kertosono yg diwakili oleh Pelda Huda juga Anggota Koramil Kertosono , selain itu juga Anggota Polsek Kertosono , Warga Masyarakat Sekitar serta Toga dan Tomas Kelurahan Banaran

Untuk diketahui  dalam giat tersebut sebagai  imam dalam solat subuh saudara Harno.
Usai melakukan solat ,Wiyono selaku Modin di Kelurahan Banaran menyampaikan " Ucapan trima kasih kepada anggota Polsek & Koramil Kertosono atas kepedulian dan kerja samanya yang selama ini sudah terjalin dengan baik sehingga gerakan sholat subuh berjamaah dalam rangka memakmurkan masjid dapat terlaksana dengan baik , " kata Wiyono.

Mewakili  Kapolsek  Kertosono,  Abraham Sisik,  S.sos , SH. MH,  Kanit Sabhara AKP Kemadi ," Ucapan terima kasih kepada warga Kelurahan Banaran atas waktu dan kesempatan yang di berikan sehingga terlaksananya sholat subuh berjamaah  berjalan lancar, " jelasnya.

Masih dalam waktu yang sama,  Kanit Shabara AKP Kemadi menyampaikan himbauan ,  menjelang pelaksanaan Pilkades agar warga tetap jaga kerukunan, Hindari Money Politic. Waspada dan jangan mudah percaya terhadap Berita Hoax yang banyak beredar di medsos yang dapat memecah belah bangsa.

Acara ditutup dengan do'a ,selanjutnya acara ramah tamah & acara berlangsung dengan rasa kekeluargaan.( siwi).