Purnomo , Karyawan Adira Terpilih jadi Kades Mungkung Loceret . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, February 20, 2019

Purnomo , Karyawan Adira Terpilih jadi Kades Mungkung Loceret .


Nganjuk,Radar MP. Masyarakat Desa Mungkung Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk merupakan cerminan pemilih  cerdas  saat Pilkades serentak Nganjuk 2019. Selasa,12/02.

Dalam Pilkades tersebut mereka tidak tergiur  iming iming uang atau janji janji yang disampaikan oleh para calon saat dalam penyampaian visi dan misi yang dilakukan oleh Panitia Pilkades setempat.

Purnomo,lelaki  yang masih lajang berpenampilan santai dan low profile menyampaikan kalau dirinya hidup bersama bapak , kakak dan adiknya.Ibunya sudah lama meninggal dunia.

Purnomo mempunyai cita cita ingin menjadikan desanya menjadi desa yang lebih baik dan maju.

Ditanya soal Desa Mungkung  yang terbagi menjadi 2 dusun yaitu  dusun Barong  dusun Papungan serta terdapat 5 dukuhan yang meliputi dukuh Bulak ,dusun Mungkung , dusun  Irobayan ,dusun Barong , dan dukuh Papungan.

Pilkades beberapa hari yang lalu, Purnomo menantang calon incumbent yang juga mantan ( dongkol).

Warga Desa Mungkung mengharapkan adanya pergantian pemimpin,yang nantinya akan adanya perubahan kebijakan baik pembangunan fisik , pembangunan mental maupun kesejahteraan masyarakat.

Pendukung Purnomo ternyata  bisa menjadikan sejarah tersendiri , seorang yang berprofesi karyawan  Adira dapat menjadi Kepala Desa Mungkung dan menjadi orang nomor satu di desanya . ( siwi)