PWS Banyuwangi Dan PT BSI Merayakan HPN 2019 Dengan Gelar Doa Bersama




Banyuwangi, RMP : Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 20, Sabtu 9/02/19, Persaudaraan Wartawan Sritanjung (PWS) mengadakan acara yang cukup sederhana namun sangat meriah karena selain di hadiri anggota PWS sendiri juga turut hadir Mufizar Mahmud Perwakilan dari PT BSI Banyuwangi

yang bertempat di taman sritanjung, tempat yang sangat istimewa bagi anggota PWS karena kesaharian mereka nongkrong sambil ngopi, namun jari jari tangan mereka tiada hentinya berkarya.

Dihadiri kurang lebih 30 awak media yang tergabung di anggota PWS Banyuwangi termasuk pengurus dan penasehat

Acara yang di buka tepat pukul 15.40 di awali dengan doa bersama yang di pimpin oleh H.Budi lalu acara di meriahkan dengan memotong kue oleh Mufizar selaku perwakilan dari PT BSI. 

Menurut Mufizar
"Saya sangat bahagia sekali di Hari Pers Nasional bisa merayakan bersama PWS walau sangat sederhana sekali tapi nampak kekompakan dan solid hingga saya merasa terkesan dan berbahagia merayakan HPN bersama PWS di taman sritanjung ini" tutur Mufizar dengan logat bahasa aceh yg masih melekat.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Robby selaku ketua PWS Banyuwangi namun Robby berharab PWS kedepannya jauh lebih baik dan lebih solid.

Di akhir acara perayaan hari pers nasional yang cukup unik dan sangat sederhana ini dari anggota maupun pengurus PWS berbaur menjadi satu untuk fhoto bersama.(gito/Bdy)

Post a Comment

0 Comments