Sidak jalan , Mas Novi Bupati Nganjuk Targetkan 2022 jalan rusak tuntas - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, February 24, 2019

Sidak jalan , Mas Novi Bupati Nganjuk Targetkan 2022 jalan rusak tuntas



Nganjuk , Radar MP -  Bupati bersama  rombongan  lakukan sidak jalan di beberapa titik , untuk memastikan bahwa perbaikan jalan rusak yang diakibatkan oleh armada proyek nasional  tol trans java yang baru saja selesai ini ,bisa tercover ditahun ini .

Alasan sidak bupati ini karena proyek sudah selesai ,mengingat musim hujan kondisi jalan rusak yang kerap sekali memakan korban , sehingga pemerintah kabupaten Nganjuk berupaya perbaiki jalan tersebut , jalan yang harus di perbaiki diperkirakan ada 42 titik .

Saat dilokasi (jalan rusak wilayah pace ) , mas Novi membenarkan adanya target perbaikan jalan di Kabupateb Nganjuk hingga tahun 2019 - 2022  harus selesai , dan tidak ada keluhan masyarakat tentang jalan .

Bupati ," Untuk tahun 2019 anggaran dari APBD belum bisa maksimal untuk perbaikan jalan  , sehingga untuk pemkab Nganjuk ada penambahan  nantinya akan dapat dana dari DID ( dana insfratruktur daerah) ,  untuk perbaikan jalan di 42 titik ," kata Mas Bupati .

" Diharapkan kepada masyarakat Nganjuk untuk bisa ikut membantu mengawasi dalam pelaksanaan proyeknya nanti , diperkirakan bulan maret 2019  perabaikan jalan sudah bisa di mulai ," jelas bupati .(siwi) .