Syukuran Rayakan Kemengan Pilkades Serentak Kemarin , Mas Partono disambut Hangat Warganya. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, February 19, 2019

Syukuran Rayakan Kemengan Pilkades Serentak Kemarin , Mas Partono disambut Hangat Warganya.



Nganjuk , Radar MP - Sepulang dari Pendopo Kabupaten Nganjuk , Partono kepala desa Paron yang baru di lantik , setiba dikediamanya disambut hangat  oleh seluruh warganya. Selasa ( 19/02/2019) .

Partono didampingi istri tercintanya , dengan memakai baju kebesaran kepala desa warna putih putih memakai topi ,  dengan senyum ramahnya menyapa warganya sepanjang jalan menuju ke rumahnya yang ada di Desa Paron kidul .

Dengan berjabat tangan bak seorang raja dan permaisuri , dengan kalung bunga dilehernya yang dipasangkan oleh bidadari bidadari yang sengaja menunggu sang Kepala desa pulang dari Pendopo Nganjuk siang tadi .

Acara ini sengaja di buat untuk merayakan kemenangan Partono dalam Pilkades serentak kemarin .

Dikemas rapi dan spektakuler  , sehingga banyak menarik perhatian seluruh warganya . Dipandu oleh bidadari bidadari cantik , Partono bersama istrinya berjalan menuju ke kursi kebesaran kepala desa .

Rasa senang , rasa haru bercampur jadi satu  , dengan terpilihnya Mas Partono semoga menjadi kepala desa yang amanah , yang benar benar dicintai warganya , sehingga bisa bersama sama membangun desa , membangun pemerintahan desa Paron menuju yang lebih baik .
Acarapun berjalan lancar , hingga malam dilanjut dengan hiburan  yang tujuanya selain  sykuran atas kemenanganya juga menghibur warganya  (siwi) .