Unggul Mutlak , Suara Sentot Rudy di Pilkades Sonobekel .



Nganjuk , Radar MP - Tiga periode jabatan kepala desa yang dipegang Sentot Rudy Prastiono , kepala desa Sonobekel Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk .

Sungguh merupakan amanah dan karunia Tuhan. Sentot terpilih kepala desa untuk ke 3 kali periode ini , dalam pilkades serentak se Kabupaten Nganjuk , Selasa ( 12/02/2019) .

Setelah sehari penuh terlewati sudah , pemilihan kepala desa secara demokrasi ini , akhirnya tiba saatnya penghitungan suara dengan suara terakhir tepat pukul 15.00 Wib  , kertas suara terakhir dengan menunjukan coblosan di nomor urut 2 , Sentot Rudy Prastiono .

Sontak sorak sorai pendukung sentot dengan senang dan penuh haru , setelah Sentot dinayatakan sebagai juara dan suara terbanyak .

Dengan  bukti kerja nyata yang sudah dirasakan oleh masyarakat desa Sonobekel , perubahan secara drastis selama kekuasaan penuh dipegang Sentot  , pembangunan desa banyak perkembangan , perekonomian dan kesejahteraaan masyarakat tak kalah dengan masyarakat desa lainya , pelayanan kepada masyarakat tidak ada kendala apapun , semua bukti nyata selama Sentot memegang jabatan sebaga kepala desa selama 2 periode , sehingga tak heran jika mayarakat desa Sonobekel masih memilih  dirinya untuk menjabat kepala desa lagi untuk periode ke 3 yaitu periode 2019 - 2024 .

Saat ditemui dikediamanya ," kami  pemerintahan desa Sonobekel akan melanjutkan program program yang sudah dibuat dan dirancang untuk lima tahun kedepan ," kata Sentot .(siwi) .

Post a Comment

0 Comments