Akibat Rumah Terbakar Anak Usia 14 Tahun Juga Ikut Melayang.



Banyuwangi, RMP : Kampung Candian Dusun Maduran Desa Rogojampi Rt 03/Rw 01 Kecamatan Rogojampi Banyuwangi, pada pukul17.30 wib. telah terjadi musibah rumah milik Nenek Naisah usia 80 tahun ludes di lalap si jago merah, Selasa 20 Maret 2019.

Menurut pantauan media Radar Merah Putih mengetahui, atas
Insiden kejadian kebaran itu mulai pukul 17.30 wib, Isti Komariah usia 55 tahun sedang mengisi  BBM bensin dari jerigen plastik di masukan ke dalam botol, namun ada tumpahan bensin tersebut di tempat itu juga ada api lentera yang gak jauh dari pengisian bensin itu, terus dengan cepat api itu menyambar lentera yang di buat untuk membungkus kue oleh ibu Rofil usia 37 tahun secara tiba - tiba Isti Komariah melihat peristiwa ini panik hingga berteriak histeris minta tolong ke warga terdekat.

Kemudian selang beberapa detik saja teriakan Isti menjadi tontonan warga untuk membantu mencoba memadamkan api dengan peralatan yang ada.


Namun na'asnya di dalam rumah ada seorang anak perempuan yang bernama Tasya usia 14 tahun menjadi korban tewas di sebagian tubuh korban banyak mengalami luka bakar. Juga Annas juga mengalami luka bakar  kedua tangannya, hingga di larikan ke Puskesmas Gitik Kecamatan Rogojampi dan Isti Komariah juga kena luka bakar di bagian wajah.

Atas insiden peristiwa ini sempat di ketahui oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Bripka Mastur ikut turut serta ingin membantu melakukan pemadaman rumah milik Nenek Naisah yang di kuasai oleh si jago merah.

Dengan kejadian tersebut mengalami kerugian kurang lebih di perkirakan 200 juta an di tambah 1 unit sepeda motor dan sampai saat ini di tangani oleh Polsek Rogojampi untuk di lakukan olah TKP.( bdy)

Post a Comment

0 Comments