Dua Dinas kabupaten Banyuwangi dilaporkan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, March 21, 2019

Dua Dinas kabupaten Banyuwangi dilaporkan



Banyuwangi,RMP : Setelah melaporkan beberapa dinas kab Banyuwangi Edi suprapto di sapa Gus edi mau melaporkan dinas lagi. Pelaporan Gus Edi dugaan dinas di kab Banyuwangi menyelewengkan anggaran pemerintah.

Selain melaporkan dinas pariwisatan dan dinas pemuda dan olah raga. Saya akan melaporkan beberapa dinas lagi. Diduga banyak pelanggaran yang di lakukan dinas tersebut kata Gus edi jumat 22/03/2019.

"Sampai saat ini saya masih mengumpulkan beberapa alat  bukti. Sebanyak 50 alat bukti akan saya serahkan pihak berwajib. Satu  dokumen pelaksanaan anggaran (DPA)bisa memenuhi 20 alat bukti bisa lebih".

Jauh-jauh hari bupati Banyuwangi sudah saya beri informasi. Tentang apa yang di lakukan ASN kab Banyuwangi.  " Saya kirim surat sampai  tiga kali tapi tidak ada tanggapan. Apakah bupati melakukan pembiaran atau menikmati hasilnya ???.

Dengan adanya bupati Banyuwangi tidak menjawab surat tersebut. Bisa jadi bupati mengijinkan saya untuk melakukan laporan. semua dinas dilingkungan pemerintah kab Banyuwangi yang akan saya laporkan.

Semua laporan saya bertahap, terkait penyelewengan anggaran pemerintah Banyuwangi. Dinas yang mau saya laporkan antara lain dinas BAPPEDA dan kesekertariatan pemda Banyuwangi.(bdy)  .