Gara gara Ngantuk , mobil tersungkur masuk sawah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, March 12, 2019

Gara gara Ngantuk , mobil tersungkur masuk sawah



Nganjuk Radar MP - Gara gara ngantuk yang dipaksakan untuk nyetir  mobil , mengakibatkan mobil nyebur diarea persawahan .

Agus pegawai kelurahan Warujayeng Tanjunganom bersama istrinya  Tiara , harus menanggung kerugian sendiri mobilnya , pasalnya mobil yang ditumpangi bersama istrinya masuk/nyebur dipersawahan dekat makam yang ada di Desa Sonobekel Tanjunganom siang tadi , Selasa ( 12/03/2019) .

Menurut saksi mata , mobil avanza dengan no pol AG 1055VY ini terlihat monting , karena sopir dengan kondisi ngantuk  akhirnya mobilpun keluar dari plain dan nyebur kesawah , dalam kejadian tersebut tidak ada korban , oleh warga sekitar  si sopir ( tiara ) istri Agus , langsung dibawa kerumah penduduk .

Tidak lama kemudian beberapa warga lainya berdatangan untuk mbantu , karena tidak bisa di evakuasi dengan tenaga manusia  , akhirnya Sentot  kepala desa Sonobekel datang dengan istrinya Feny yang biasa dikenal dengan panggilan bu lurah sonobekel ini mengevakuasi/ menderek dengan mobil picupnya , yang saat itu juga dubantu oleh warga setempat .

Seberat apapun beban ,  apabila kita mau bekerjasama dan gotongroyong ,maka akan mudah kita selesaikan .

Dalam waktu 20 menit , mobil Agus  bisa diderek dan diselamatkan , kerusakan hanya pada bamper depan saja .

Sentot , " kita tidak tau ktonologisnya , tapi saat kita ditelf  dan kebetulan yang menelf ibu Agus sendiri kepada istri saya , secara spontan kita langsung kesini dan membantu mengangkat mobil ini ," kata Sentot kepada media .

Pesanya," apabila kita atau siapa saja saat berkendara dalam kondisi ngantuk , capek , lelah , hendaknya kita berhenti dulu  demi keselamatan kita sendiri juga orang lain, " pesan Sentot siang tadi .

Tiara  , agos pns kel tanjunganom