Hadiri Simulasi Pengamanan Pemilu 2019,Wakil Bupati Nganjuk Beri Dukungan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, March 29, 2019

Hadiri Simulasi Pengamanan Pemilu 2019,Wakil Bupati Nganjuk Beri Dukungan



 Nganjuk,Radar MP -Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengungkapkan  simulasi pengamanan pemilu   diperlukan untuk menggambarkan sejauh mana aparat penegak hukum   menjamin stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Pemilu 2019.Hal ini disampaikan disela sela menghadiri apel pasukan pengamanan pemilu di ALun alun Ngnjuk Jumat,22/03/2019.

“Pemerintah Kabupaten Nganjuk mendukung penuh jalannya pesta demokrasi ini, yang mana dengan beberapa kali kita menggelar acara sosialisasi dan simulasi bersama,”ungkap Marhaen.

 Menurut Kang Marhaen, simulasi pengamanan pemilu 2019 ini diharapkan bisa mewujudkan terciptanya situasi kemanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,"tegasnya.

Lebih lanjut ,kata Kang Marhaen,"kegiatan yang dilakukan oleh pihak penegak hukum agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penyelenggara dan peserta pemilu maupun masyarakat saat menggunakan hak pilihnya,".

Hadir dalam kegiatan itu,Forpimda Nganjuk, ketua KPU, Ketua Bawaslu, dan ketua partai peserta pemilu, tokoh agama, tokoh pemuda, Kapolsek jajaran polres Nganjuk,Danramil jajaran Kodim 0810 Nganjuk.(siwi/hum)