Ketua LSM DCW Nganjuk Gelar Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 11, 2019

Ketua LSM DCW Nganjuk Gelar Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019



Nganjuk,Radar MP.Bertempat di Jl.Gadung Desa Pelem Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk,Ketua LSM DCW ,Djulianto gelar Deklarasi Damai dengan mengambil tema,"Djulianto dan rekan LSM DCW bersama  Warga Nganjuk Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 guna suksesnya Pemilu 2019".Senin,11/03/2019.

Djulianto Saat menyampaikan paparan dan pandangan tentang perbedaan pilihan dalam sebuah kebersamaan.Hal ini disampaikan di hadapan undangan.Ia lebih menekankan kerukunan dalam kebhenikaan di sebuah kehidupan bermasyarakat.

Dalam pidatonya,pertama ingin mewujudkan pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,"ungkapnya.

Deklarasi yang ada tersebut juga berisi agar pemilih menentukan pilihannya  melakukan pemilihan dengan tertib dan damai.

 Djuli,sering dipanggil  meminta undangan yang hadir dapat menjauhi Black Campaign, Menyebar berita Hoax,tidak melakukan ujaran kebencian dan Sara.

Lebih lanjut ,ungkap Djuli,'Melaksanakan pilihannya sebagai hak politik untuk memutuskan pilihannya sesuai hati.Ia berharap warga Desa Pelem dapat melaksanakan pilihannya    berdasarkan peraturan UU yang berlaku,"ungkapnya.(siwi)