Kodim 0810 /Nganjuk : Bhabinsa Desa Kampungbaru Giat Tatap Muka bersama Forum Pimpinan Tingkat Desa Kecamatan Tanjunganom.



Nganjuk,  Radar MP,- Dalam rangka menetralisir kondisi juga menjaga keadaan di masyarakat agar tetap stabil.dan tidak ada permusuhan dibelakang hari dalam rangka pemilu pada 17 April  2019 nanti.

Koramil  Tanjunganom,  melalui Bhabinsa Desa Kampungbaru lakukan kegiatan tatap muka bersama warga setempat  di pendopo kantor desa yang bekerjasama dengan pihak pemerintahan Desa Kampungbaru , Kamis ( 14/03/2019) .


Dalam acara tatap muka tersebut banyak mengundang perhatian masyarakat., karena dengan acara tatap muka dengan tujuan memberikan pencerahan dan pengarahan kepada masayrakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan yang artinya tetap menjaga persaudaraan pada saat pemilu maupun setelah pemilu.

Erwanto Bhabinsa Desa Kampungbaru  saat ditanya motivasi apa yang ada untuk menjaga agar masyarakat tetap menjaga kondisi yang tetap kondusif  , baik sebelum pemilu maupun setelah pemilu nantinya.

Erwanto menjelaskan, " dengan kita sering lakukan komunikasi dengan warga,  sehingga keadaan akan tetap kondusif, " katanya siang tadi.

Sekedar info bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari Kodim 0810/Nganjuk , yamg tujuanya memberikan pencerahan kepada warga akan adanya pemilu di bulan April 2019 ini. ( siwi /red) .

Post a Comment

0 Comments