Relawan Nganjuk Hadiri Kampanye Pasangan.Capres 02 Di Sidoarjo - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, March 31, 2019

Relawan Nganjuk Hadiri Kampanye Pasangan.Capres 02 Di Sidoarjo



Nganjuk,Radar MP - Capres No Urut 02 Prabowo Subianto gelar kampannye akbar di Stadion Delta Sidoarjo.Massa dari relawan Nganjuk yang dikoordinir Indra Iswara,SH,M.Kn sudah berada di lokasi.Minggu,31/03/2019.

Laporan dari lokasi kampanye disampaikan oleh Indra Iswara melalui awak media Radar MP menyampaikan massa sudah berdatangan mulai Jalan Ponti, Jalan Pahlawan, menuju Stadion Delta Sidoarjo. Mereka terlihat berjalan kaki ke arah stadion dengan membawa beraneka atribut.

Disamping relawan dari Nganjuk,Massa yang datang, tidak hanya dari Sidoarjo dan Surabaya. Namun juga dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur.

Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Nganjuk ,Indra Swara ,SH,M.Kn mengatakan jumlah pendukung dan simpatisan yang hadir di kampanye akbar tersebut  diperkirakan 50 ribu orang.

"Kemungkinan akan lebih banyak dari itu. Karena sejumlah relawan, partai pendukung, dan beberapa elemen akan hadir di Stadion Delta Sidoarjo," ungkap Indra  saat dikonfirmasi.

Indra memprediksi bahwa gelombang masyarakat berdatangan dan  sangat antusias hadir .Karena mereka  ingin melihat dan mendengar langsung orasi politik dari Capres-Cawapres nya".ringkasnya.

Peserta kurang lebih 100.000 relawan dari daerah kota dan kabupaten di Jawa Timur.

Rombongan Relawan Nganjuk ada 10Bus diperkirakan 600relawan

Jangan lupa tanggal 17 datang ke TPS tusuk Prabowo Sandi.  Dan kawal suara kita sampai sore hari kita mendapatkan presiden dan wakil presiden baru yaitu Prabowo Sandi (.siwi)