Silaturahmi . Ir H. Soepriyatno Wakil Ketua Komisi XI DPR RI dengan Lembaga Masyarakat Desa Hutan Nganjuk di Restauran Nirwana pada tanggal 22/03/2019. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, March 22, 2019

Silaturahmi . Ir H. Soepriyatno Wakil Ketua Komisi XI DPR RI dengan Lembaga Masyarakat Desa Hutan Nganjuk di Restauran Nirwana pada tanggal 22/03/2019.





Nganjuk,Radar MP - Bertempat di Restauran  Nirwana  Nganjuk  yang ada di Jl.Gatot Subroto,Sekber  Kemenangan Ir. H.  Soepriyatno Wakil Ketua Komisi XI DPR RI gelar Silaturahmi dengan pengurus Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH)se Kabupaten Nganjuk  beserta para pendukungnya.Jumat, 22/03/2019.


Acara itu merupakan salah satu program dari Sekber Satgas Prabowo Sandi dan bekerjasama dengan tim relawan Supriyatno untuk lebih mendekatkan diri dan lebih mempererat  tali silaturahim dan menjadikan ajang komunikasi dengan masyarakat Nganjuk. Terutama masyarakat desa hutan

Pada kesempatan ini selaku Koordinator acara,Indra Iswara SH,MKn  menyampaikan, " kegiatan silaturahmi ini sengaja kami lakukan,sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kawasan desa hutan,"jelasnya.


Dengan memberikan pencerahan dan pengetahuan kepada masyarakat, agar mereka memahami arti pentingnya hidup di wilayah hutan baik hutan lindung maupun hutan budidaya terutama terkait tanaman Porang yang akan dibudidayakan untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Desa Hutan.

Mengingat tanaman Porang yang memiliki banyak manfaat dan peluang pangsa Ekspor yg belum banyak diketahui masyarakat,  maka hal ini akan dibudidayakan dan sebagai pilot project adalah kabupaten Nganjuk.


Mengingat tanaman Porang yang memiliki banyak manfaat dan peluang pangsa Ekspor yg belum banyak diketahui masyarakat,  maka hal ini akan dibudidayakan dan sebagai pilot project adalah Kabupaten Nganjuk

Caleg Supriyatno akan melakukan Survey terhadap Tanaman ini selasa lusa jika memang benar maka akan disampaikan ke Prabowo utk dapat dikembangkan di seluruh indonesia.

Caleg Supriyatno dari Partai Gerindra ini dengan Lembaga Masyarakat Desa Hutan bersinergi untuk mewujudkan Potensi Tanaman Porang yang bisa memasuki pangsa Ekspor kedepannya.(siwi)