14 Kepala Desa Masa Bakti 2019-2025 Dilantik Bupati di pendopo Pemkab Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, April 24, 2019

14 Kepala Desa Masa Bakti 2019-2025 Dilantik Bupati di pendopo Pemkab Nganjuk



Nganjuk,Radarmerahputih. com - Kepala Desa  masa jabatan 2019 -2025 , sebanyak 14 desa lanjutan pilkades serentak 2019,dilantik langsung oleh Bupati Novi Rahman Hidayat di Pendopo Pemkab Nganjuk.25/04/2019.

Dalam sambutannya Bupati Novi Rahman Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada  kepala desa yang saat ini sedang dilantik.

Mas Novi ,nama panggilannya juga berharap agar kedepan  bisa menjadi pemimpin di desa dengan penuh amanah dan dicintai rakyatnya,  dan melaksanakan program program dengan baik sesuai dengan aturan yang ada.

Masih ungkap Mas Novi,"
untuk Pemerintahan Desa sekarang sudah tidak seperti waktu dulu,  saat ini sudah semakin ketat, sehingga  kepala desa sekarang harus berhati hati dalam melaksanakan kegiatan atau melakukan proyek,pemantauannya.

Diakhir pelantikannya Bupati juga menghimbau kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar selalu berkomunikasi dengan warganya dalam pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari APBN maupun APBD yakni Dana Desa dan Alokasi Dana Desa,hal ini penting untuk dipahami oleh Kepala Desa,"tegasnya.(siwi/hum/adv)