Barang Bukti Ada Di Showroom,Sholahuddin Bantah Hasil Kejahatan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, April 6, 2019

Barang Bukti Ada Di Showroom,Sholahuddin Bantah Hasil Kejahatan



Nganjuk,Radar MP- Sholahuddin,seorang guru di salah satu lembanga pendidikan dan juga Pemilik Showroom Sepeda Motor di Lengkong Diduga sebagai Penadah Hasil Kejahatan,hal ini dikuatkan oleh pelapor yang melaporkan bahwa sepeda motor GL MaX 125 warna hitam tahun 2002 hilang sekitar tanggal.24/05/2018 dan dilaporkan ke Polsek Jatikalen,Polres Nganjuk setelah kejadian tersebut.

Ditemukannya barang atau 1 unit kendaraan berupa sepeda motor tersebut sekitar bulan Desember 2018 saat itu pemilik atau pelapor mengetahui di salah satu Showroom di kawasan Lengkung,mengetahui sepeda motor yang ada di showroom itu mirip sepeda motor yang dimilikinya,pelapor menyampaikan kepada kepolisian Sektor Jatikalen.

Saat mengkonfirmasi kejadian atas dugaan penadahan hasil kejahatan via telp dan whatsapp,Sholahuddin membantah bahwa sepeda motor yang dibelinya lengkap ada stnk dan BPKB , dia bersikukuh kalau sepeda motor itu bukan hasil curian.

Sholahuddin menyampaikan bahwa dirinya bukanlah pencuri ,dia membeli dari seorang yang datang ke showroom ,ungkapnya

Disinggung soal ,siapa yang menjual dan darimana orang yang menjual tersebut,Sholahuddin tidak mau menunjukkan dan menghindar dari pertanyaan tersebut,bersambung....(Tim Red)