Bersinergi dengan Media, Bawaslu Nganjuk Gelar Media Gathering di Pendopo Andaru Kramat. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 11, 2019

Bersinergi dengan Media, Bawaslu Nganjuk Gelar Media Gathering di Pendopo Andaru Kramat.



Nganjuk,  Radar MP -
Pada era demokrasi seperti saat ini, setiap orang berhak untuk memperoleh informasi yang seluas luasnya apalagi di tahun politik segala informasi sekecil apapun perlu didapatkan Seperti hukum pasar, kondisi tingginya kebutuhan akan informasi mendorong munculnya berbagai media yang menyediakan informasi.

Gelaran Media Gathering dengan tema " Peran Strategis  Kehumasan  Bawaslu dan Media  massa Dalam Pemilihan Umum Serentak 2019 "memberi pencerahan kepada masyarakat untuk mendapat informasi yang faktual.Hal ini digelar di Pendopo Andaru Kramat Nganjuk Kamis,11/04/2019.

Hadir dalam kegiatan tampak Sejumlah wartawan baik online dan cetak maupun televisi  berkumpul bersama dengan bawaslu kabupaten Nganjuk,membicarakan dan membahas tujuan  media massa sebagai peran strategis kehumasan Bawaslu dalam pemilu serentak 2019.

Agenda pelaksanaan diawali pembukaan dan dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan ,usai acara itu Bawaslu membahas acara inti  " Media Gathering".

Dalam kesempatan itu Abdul Aziz dalam sambutanya, " Media sebagai alat pengantar informasi perlu dipererat komunikasinya.," jelasnya

Lebih lanjut ,ungkap Aziz ,"melalui peran media dalam pemilu agar pelaksanaan pemilu 2019 ini bisa berjalan lancar ," gagasnya.

Abdul Aziz berharap kedepan bisa terjaga dan  berlanjut,dan media selalu eksis dengan bawaslu untuk bersinergi dengan baik .

Masih ungkap Aziz,  "Bawaslu harus bisa merangkul media  dan menjadikam media sebagai partner dalam menjalankan fungsi kontrolnya ," jelas Aziz.

Diakhir acara ditambahkan.oleh Vina, satu satunya komisioner perempuan di bawaslu , bidang penindakan pelanggaran menyampaikan ,"mulai tanggal 12 April akan kita lakukan apel patroli dan menggalakkan tolak politik uang , juga akan melakukan patroli ke tempat pemungutan suara  (tps) secara serentak "tegasnya. (siwi)