Harlem Place in Bali - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 11, 2019

Harlem Place in Bali





Bali ,  Radar MP - Wanita Muda dengan semangat bercerita tentang suatu community untuk kaum expatriat, katakanlah untuk kaum level senior di Bali. Beliau bercerita tentang hiruk pikuk entertaiment di Bali yang sudah jenuh dengan beach club dan club - club sejenis lainnya, terkesan monoton, celetuknya.

Dengan nama lahir Seycil Ciceylia Sinaga wanita Muda ini menyambut kebutuhan tadi buat kaum bule yang merindukan gaya Bali yang sifatnya untuk bersembunyi dari penatnya kota di dunia, sebagai tempat hiburan untuk kaum marginal yang punya kantong tebal, karena label mereka adalah tamu senior di Bali ini.

Wanita dengan tangan dinginnya ini selalu mengingatkan kita tentang kemampuan orang-orang kita tak kalahlah dengan kemampuan orang asing dalam meramu music techno, beliau sangat suka sekali mengangkat tema "Local Heroes" dalam event clubnya yang menceritakan bahwa kelas-kelas kita sebetulnya bisa berkasta sama bahkan lebih dalam soal kemampuan ber DJ dari brand-brand asing yang berkeliaran di club-club yang ada diBali ini.

Lahirlah Cotton club, yang letaknya di kerobokan jantungnya seminyak, Club ini hadir malam ini di Rebenga lounge and kitchen yang juga merupakan tempat yang unik, kita bisa sambil menari salsa dan menikmati suasana tersembunyi yang disajikan ditempat ini. Makanan dengan gaya Amerika selatan ini, minuman beralkhohol, non alkhohol menjadikan keunikan tersendiri karena mereka juga disponsori oleh perusahaan raksasa di Indonesia PT. Djarum Tbk dengan produk andalannya cerutu khas Indonesia Dos Hermanos yang sudah di ekspor ke luar negeri ini.( INN.W/ RAY)