Indahnya Berlibur Di Wisata Badug Malangsari Tanjunganom Nganjuk. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, April 3, 2019

Indahnya Berlibur Di Wisata Badug Malangsari Tanjunganom Nganjuk.



Nganjuk , Radar MP- Berlibur dan refreshing   merupakan salah satu cara kita menghilangkan rasa penat , menghilangkan rasa spaneng , stres juga melonggarkan otot pada otak kita , karena bekerja  sepanjang hari penuh..

Dengan berlibur kita tidak perlu ke tempat yang jauh dan mahal, namun dengan kita memanfaatkan tempat yang menarik, situasi dan kondisi di sekitar , kita dapat menikmatinya, maka kita sudah seperti berekreasi dan berlibur ditempat yang jauh dan  keren seperti yang sering kita lihat di medsos ataupun televisi. 

Seperti di wisata  Badug Malangsari  Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk itulah ,kita bisa menikmati suasana teduh nyaman,indah dan nyaman.

Novi salah seorang pengunjung dari Kediri mengungkapkan," disini meskipun sederhana namun  nyaman rasanya, saya bersama anak anak saya,  hampir setiap minggu kesini , " katanya kepada media Radar MP Online .Rabu, ,03/03/ 2019.

Tambahnya," Selain tempatnya yang teduh , disini rekreasi yang murah meriah,  dan nanti kalau pulang sambil beli ikan untuk oleh oleh, " alasannya.

Pantauan awak media ini berbagai macam permainan tersedia untuk anak anak, cukup dengan uang sepuluh ribu rupiah, anak anak bisa menikmati permainan sepuasnya, ada Odong odong dan perosotan dari plastik serta masih ada yang lain.

Saiful pengunjung dari Nganjuk ungkapkan," berlibur bersama adik dan ibu , senang rasanya,ingin rasanya berlama lama disini , saya dan adik sangat menikmati pemandangan disini ,juga permainan untuk adik saya, " katanya.

Masih ungkap Iful ," Selain menikmati pemandangan,  permainan, disini saya juga melihat banyak orang berlalu lalang diatas jembatan,  seruu banget,  asyiik banget,"kelakarnya.

Bersama adik yang cantik dan lucu " yaya " panggilannya,iful dengan asyiknya bermain permainan yang ada.

Semakin siang, semakin sore,  pengunjung semakin berkurang, namun tak menyurutkan suasana yang semakin teduh , Indahnya di wisata Badug , Malangsari Tanjunganom Nganjuk.( siwi)