Kampanye Dukung Prabowo Sandi,Relawan Sekber Nganjuk agendakan Konvoi Keliling - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 4, 2019

Kampanye Dukung Prabowo Sandi,Relawan Sekber Nganjuk agendakan Konvoi Keliling




Nganjuk,Radar MP - Giliran jadwal kampanye  Capres No.02 pasangan Prabowo Sandi ,di wilayah Kabupaten Nganjuk  yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Sekber Satgas Nganjuk juga para relawan.Mereka melakukan konvoi keliling. Kamis,04/04/2019.

Dalam konvoi tersebut selaku koordinator lapangan ,Hadi Untoyo dan Fauzi,keduanya dari Kertosono.Mereka memastikan untuk peserta konvoi terdiri dari relawan , dari  seluruh pengurus  Partai  Gerindra,  PAN,  Berkarya,  PKS dan Demokrat se Kabupaten Nganjuk ,dalam konvoipun dikawal oleh armada yang ditumpangi PPIR .

Indra Iswara, SH, M.Kn. selaku sekertatis Sekber Satgas 02 Nganjuk menyampaikan , " hari ini jadwal kita untuk melakukan kampanye Calon kita Capres 02,  oleh karena itu sebagai  tim juga relawan dari 02 dengan semangat  juga optimis melakukan konvoi ini,  dengan tujuan meminta dukungan dari masyarakat agar pada pilpres  17 april  ini masyarakat tidak segan segan memilih dan mencoblos surat suara Capres dengan no urut 02, " kata Indra.

Ditemui saat berada di dalam mobil ,Tri Joko sopir Ambulan yang ikut dalam konvoi, ikut bersuara bahwa untuk kegiatan ini kita mengambil rute 1. Titik kumpul di SEKBER Nganjuk; Jl. Kartini 12 Nganjuk.

Tri Joko saat mengendarai ambulan keliling melewati , Desa Gandu mengarah menuju Berbek dan melewati Batembat kemudian masuk Desa Kecubung menuju Warujayeng dan mengarah ke selatan menuju Prambon dan  berputar kearah utara yang akan melewati Juwono , Drenges dan kearah Kecamatan Kertosono .

Dari Kertosono menuju Patianrowo ,Ngepung hingga ke Lengkong
dan belok ke arah Gondang ,  Rejoso
kemudian Bagor, Wilangan dan kembali ke lokasi Sekber, Nganjuk.

Disinggung soal atribut ,masing masing partai dan relawan Prabowo Sandi membawa banner kecil  kecil  , para relawan menyebar APK ke Titik titik .saat berhenti.(siwi)