Kawal Suara Prabowo Sandi Di TPS , Sekber Capres 02 Nganjuk Gelar Jihad Demokrasi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, April 13, 2019

Kawal Suara Prabowo Sandi Di TPS , Sekber Capres 02 Nganjuk Gelar Jihad Demokrasi



Nganjuk, Radar MP - Jihad Demokrasi artinya berjuang bekerja dengan sungguh sungguh untuk  merubah sesuatu yang buruk dan gelap menjadi baik dan terang, hal yang diberikan  oleh pemateri Indra Iswara, SH. Mkn  dalam pengawalan TPS untuk mengetahui tugas dan kewajian saksi ataupun relawan pemantau terhadap kecurangan atau pelanggaran hukum saat pemungutan suara , Sabtu,13/04/2019 di Sekeber Jl Kartini Nganjuk.

Indra Iswara memberikan pemahaman kepada seluruh saksi dalam Tema Jihad Demokorasi suatu usaha untuk merubah keadaan , atas kepemimipnan di Indonesia.

Tehnik pengawalan dari TPS dilakukan koordinasi antara saksi dalam dengan sirat mandat dan relawan pemantau.

" Di tahun 2014 tidak  ada tim relawan pamantau  secara sistematis. Sehingga di tahun ini 2019, kita lakukan pemantauan secara tersruktur masiv maupun sistematis, " Jelas Indra siang ini.

Lebih lanjut ungkap Indra Iswara bahwa peserta dari kegiatan Jihad Demokrasi ini adalah mereka para saksi didalam TPS yang mendapat mandat , juga relawan di luar TPS.

Lagi lagi Indra Iswara menekankan bahwa untuk kegiatan Jihad ini adalah murni dari sekber nganjuk , dan selaku penggagas dari kegiatan ini dilakukan oleh Indra.

Masih. Ungkap Indra Iswara ,"Saksi caleg, dan satu saksi pilpres, diharapkan adanya 10 relawan pemantau di masing masing tps , relawan pemantau bertugas untuk menjemput pemilih yang  belum bisa  datang  di TPS karena kita tau geografis di Kabupaten Nganjuk adalah Pertanian sehingga pada waktu pemilihan masih ada yang di Sawah bisa di jemput untuk mencoblos.
Mengawal setelah penghitungan suara mulai dari TPS desa sampai ke Kecamatan dengan bantuan daei rekan2 PPIR, dengan tujuan supaya formulir C 1 aman yang mana bisa sebagai bukti otentik, ketika diajukan di peradilan"Jelasnya..

Sesuai pesan dari Bapak Prabowo,  saat memberikan pidato di Surabaya  kemarin lusa,  bahwa kita seluruh relawan harus benar benar mengawal  suara di masing masing  TPS,  mengatisipasi  kecurangan  kecurangan yang akan terjadi.
Sehingga tujuan  dari acara ini,  merupakan amanah dari Prabowo yang dilaksanakan
benar benar secara terstruktur,  sistematis dan masiv.(siwi)