Kepala DesaTirtibinangun Priyo Sudarsono , Siap Bersama Masyarakat Membangun Desa.




 Nganjuk,  Radar MP - Priyo Sudarsono,  Kepala Desa Tirtobinangun Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk,  kepala desa terpilih saat Pilkades Serentak 2019  .

Priyo  laki laki kalem yang murah senyum ini terpilih dan dipercaya oleh masyrakat Tirtobinangun untuk menjadi orang nomor satu di desanya,  dan mengemban amanah masyarakat ini merupakan tantangan besar  bagi dirinya,  namun semua itu sudah menjadi pilihan  hati Priyo yang mempunyai angan angan mengembalikan Desa Tirtobinangun sebagai centra tanaman pangan demi terwujudnya masyarakat Desa Tirtobinangun yang makmur dan sejahtera.


Saat ditemui dikediamanya beberapa waktu lalu oleh media Radar MP Online maupun Cetak ini , Priyo menyampaikan bahwa,  " Ia bersama seluruh masayarakat juga perangkat desa dan lembaga yang ada,  akan melaksanakan program pemerintah demi mensukseskan pembangunan di Desa Tirtobinangun ," kata Priyo.

" Dengan meningkatkan hasil produksi pertanian sebagai sumber daya alam Desa Tirtobinangun.
Menciptakan kembali kekompakkan masyarakat Desa Tirtobinangun dengan musyawarah untuk mencapai mufakat dalam bidang pertanian dan bidang lainnya , " jelasnya.

Selain itu dengan memberikan rujukan terhadap kesejahteraan masyarakat dalam bidang kesehatan, pendidikan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat , sehingga terwujud  masyarakat Tirtobinangun ini menjadi lebih sejahtera dan sempurna .

Diakhir perbincanganya Priyo berharap kepada seluruh  warganya,  dengan program program pemerintah yang sudah masuk ke desa ini,  mari kita jaga dan kita pantau pelaksanaan proyeknya,  kita jaga keawetanya/ kualitasnya,  sehingga anak cucu kita bisa ikut menikmatinya nantinya.  ( siwi / Nry) 

Post a Comment

0 Comments