Mo.dus oasis metropolitan Denpasar




Bali,  RadarMerahPutih.com ||Bali
Sebuah kota yang bernama Denpasar dengan hiruk pikuk kota yang penuh dengan mall dan rutinitas kantoran. Sekarang kita bisa menemukan sebuah oasis yang mampu meredamkan panas dan hiruk pikuk kota metropolitan Sarbagita. apa itu?

Mo.dus Bali adalah venue baru sebuah Bar urban bergaya american Bar, dengan design yang instagramable, sebuah gaya perkotaan baru yang menarik hati dan mata kita kaum muda, tua, bahkan mereka yang mau merasakan sensasi City Bar gaya modern, tentu dengan harga yang masuk akal buat kantong anak muda jaman sekarang. Mo.dus Bar juga merupakan tempat melepas kepenatan rutinitas harian, dengan menu makanan yang disukai kaum perkotaan, cocktail yang unik, spirit drink by bottle or glass tentu akan membuat kaum urban yang singgah di Mo.dus Bar ini akan merasakan lega dari dahaga sebuah life style.

Bicara mo.dus yang juga sebuah kata serapan dari bahasa gaul gaya perkotaan, "Modal Dusta" canda Aris Mardhani seorang marketing manager atau akrab disapa Black yang ikut menemani kami berbincang sore ini, kata modus juga mengungkapkan rasa enjoy, funs, dan kedekatan atau keintiman sebuah candaan. ini bisa menjadi tempat baru bagi kaum urban untuk bercerita, bercengkrama bagi sesama kawan, kawan baru atau meminta mereka untuk membantu memoduskan kita bercengkrama dan membuat betah kita berlama-lama menikmati atmosfer dari city bar ini. mereka buka dari jam 16.00 wita sampai jam 03.00 dini hari, dengan gaya indoor yang mungkin ini bar pertama dengan konsep city bar dengan mengangkat gaya anak muda lokal tetapi tidak menutup kemungkinan untuk tourist mancanegara yang ingin mencoba lokal venue yang gak kalah gayalah.
kedepan Bar ini memiliki impian juga untuk bisa mengakomodasikan impian anak muda memiliki private party seperti ulang tahun, celebrate kemenangan , atau berbagi kegembiraan mereka bersama teman - teman, tentu dengan dukungan sound system dan alat band gaya mereka juga.

Kita bicara finger food atau snacky itu range termurahnya dengan harga dari 20.000 Rupiah sampai 25.000 Rupiah dan minumannya 25.000 Rupiah sampai 30.000 Rupiah, minuman yang disediakan ini tidak melulu minuman beralkohol ada mocktail yang mereka juga sediakan sebagai pendamping hangout anda.
bagaimana? tertarik bukan? ayo ajak kawan mu ramaikan suasana lelahmu di mo.dus Bar yang bersebelahan alamat dengan yang sudah familiar ditelinga kita yaitu EC Executive Karaoke di Jalan Imam Bonjol No. 386 -  (INN.W/ RAY)

Post a Comment

0 Comments