Posko Relawan Paslon Capres 01 Ada Di Setiap Sudut Desa Dan Kota Se Indonesia - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 4, 2019

Posko Relawan Paslon Capres 01 Ada Di Setiap Sudut Desa Dan Kota Se Indonesia



Nganjuk,Radar MP - Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 17 Apri 2019 semua relawan dan simpatisan partai pendukung dirikan Posko  pemenangan Capres Paslon Joko Widodo -Amin No 01 ada di setiap sudut desa maupun kota di Seluruh Indonesia.

 Pendirian posko yang  dibangun secara swadaya oleh relawan dan simpatisan, semua menunjukan bahwa Joko Widodo - KH.Amin Makruf sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat Indonesia,untuk kembali menjabat sebagai Presiden dan wakil Presiden

Pantauan awak media cetak dan online Radar MP,  Seperti yang ada  di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur ini,hampir seluruh desa dan kota yang ada tampak  banyak posko relawan Jokowi -Amin.

Di Kota Nganjuk salah satunya di Kelurahan Kramat  posko tampak ramai simpatisan menempatinya.

Kang Marhaen Kader Partai PDIP yang juga Wakil Bupati Nganjuk mengatakan , posko posko tersebut yang jelas sebagai pusat pertemuan berbagai komunitas di masing masing desa dan kota. Artinya , komunitas-komunitas di Nganjuk bisa memanfaatkan posko tersebut untuk berdiskusi strategi kemenangan dan sosialisasi calon serta bisa diskusi mengenai pembangunan daerah dan bangsa , "ungkapnya.

“Kami akan merangkul seluruh komunitas, dari yang milenial sampai yang ibu-ibu,"jelasnya.

 Tambah Kang Marhaen,"secara berkala dan rutin kami bikin kebersamaan komunitas di sini. Kita akan bersama membangun kesepahaman tentang pentingnya melanjutkan kepemimpinan Jokowi yang sudah sangat oke saat ini, dan prestasi - prestasinya sangat luar biasa..contoh pembangunan tol..buy back inalum, frepoort, pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu, pembangunan waduk di Nganjuk ada semantok..artinya sudah terbukti ” katanya.(siwi)