WABUB MARHAEN BERI MOTIVASI ADIK KELASNYA SMPN 1 NGANJUK - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, April 30, 2019

WABUB MARHAEN BERI MOTIVASI ADIK KELASNYA SMPN 1 NGANJUK




Nganjuk,  radarmerahputih.com - Bertempat dibalaibudaya atau yang sekarang menjadi gedung serba guna , Mpu Sendok lembaga SMP Negeri 1 Nganjuk gelar purnawiyata  untuk anak anak didik kelas 9  ,, selasa ( 30/04/2019) .

Seluruh siswa kelas 9 yang usai mengikuti UNBK beberapa waktu lalu. Mereka sudah saatnya merayakan kemenanganya selama belajar di SMPNegeri 1 Nganjuk.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Nganjuk,  Marhaen Djumadi, Kapolres beserta Ibu Dewa, kepala sekolah M Salim,  seluruh keluarga besar SMP Negeri 1 Nganjuk,  komite sekolah dan tamu undangan lainya.[

Acara diawali dua lagu yg dibawakan oleh siswa dan siswi kelas VIII, dilanjut dengan pembukaan oleh MC ,
Dalam sambutanya  wabup nganjuk menyampaikan, "orasi / motivasi ; Membangun Spirit Sukses, diawali dengan 4 cara untuk sukses, a) bekerja b) jadi pengusaha c) kawin fan d) meneruskan sekolah ke jenjang lebih tinggi, semua alumni serentak pilih yg D, berikutnya menekankan menjadi sukses tdk bolleh mengandalkan kepandaian / IQ saja.

Tetapi harus timggi pula kecerdasan EMOSINYA, inilah esenzi membangun pribadi sukses itu, harus jujur, tangguh, semangat  tinggi, tidak gampang stress, peduli, pandai berkomunikasi, mari kita bangun bersama sama karakter asli orang nganjuk, seperti diatas, tidak lupa juga  mengucapan selamat untuk anak anak yang sudah selesai mengikuti UNBK  , dan  semoga semuanya lulus , setelah lulus dari SMP Negeri 1 Nganjuk ini diharapkan kalian bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi  , karena dengan ilmu yang tinggi akan menjamin kesuksesan bagi kalian sendiri, " kata Wabup siang ini.( adv /siwi ) .