Normalisasi Saluran Pembuangan Air Limbah Warga Desa Sambirejo



Madiun,Radar Merahputih.com - Pembangunan infrastruktur Tahun Anggaran 2019 yang bersumber dari Dana Desa tahap 1 sebesar Rp 35.000.000(tiga puluh lima juta rupiah) pada titik kegiatan fisik berupa normalisasi saluran atau saluran pembuangan limbah air warga perdesaan yang ada di Desa Sambirejo,Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun dapat terlaksana dengan kondisi panjang 90 M dan  kedalaman 50 cm.Senin,27/05/2019.

Pantauan awak media online dan cetak Radar Merah putih.com di lokasi kegiatan pembangunan lebih difokuskan di lingkungan RT 07 desa setempat berdasarkan rencana kerja yang diagendakan oleh Desa.

Menurut Kepala Desa Satimin menyampaikan,"pekerjaan saluran desa itu berdasarkan musyawarah dusun atas inisiatif warga sekitar dusun ,keperluannya tidak lain agar pembuangan air limbah dari perumahan warga bisa teratasi,"ungkapnya.

Ditambahkan oleh Satimin,"kami sudah mempercayakan kepada saudara Ari Selaku Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa untuk melaksanakan kegiatan pembangunan yang terencana dan terjadual agar dapat dinikmati masyarakat kami,"Jelasnya. ( yono , j7n

Post a Comment

0 Comments