Polres Nganjuk : Antisipasi Curanmor dan Teroris ,Polsek Kertosono Lakukan Penyekatan Kendaraan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, May 20, 2019

Polres Nganjuk : Antisipasi Curanmor dan Teroris ,Polsek Kertosono Lakukan Penyekatan Kendaraan



Nganjuk,Radar Merah Putih.Com-Tak ingin mengalami kebobolan dalam menjaga kamtibmas dimungkinkan dengan adanya pelaku curanmor , Terorisme dan aksi People Power masuk ke Kertosono ,Kapolsek Kompol Abraham Sissik,S.sos,SH,MH bersama 30 anggota  melaksanakan kegiatan Penyekatan di Mapolsek Jl Sudirman Kertosono.Senin,20/05/2019.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selaku Perwira Pengendali (Padal), Kapolsek Kompol Abraham Sissik diberi mandat untuk memimpin, dengan menerjunkan puluhan personil yang bertugas di Mapolsek.

Pantauan awak media, Kapolsek Kompol Abraham bersama anggota  di lokasi memantau langsung anggota yang sedang melaksanakan pemeriksaan mobil penumpang, seperti mobil pribadi, bus mini dan truk.

Menurut Kapolsek Kertosono kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari  Senin siang hingga sore hari ini, untuk melakukan penyekatan di akses jalan dari arah jombang dan nganjuk di sepanjang jalan sudirman.

"Jadi, penyekatan ini dalam rangka untuk mengantisipasi kemungkinan curanmor, gerakan people power dan aksi tindakan terorisme yang akan masuk ke Jakarta atau Surabaya ," ucapnya

Selain itu, lanjutnya, tentunya juga dilakukan penghimbau kepada masyarakat atau saudara-saudara kita supaya tidak datang ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Himbauan itu sendiri untuk kebaikan bersama. Memang seperti yang kita ketahui bersama dalam pelaksanaan gerakan people power tersebut, ada ancaman dari para pelaku teror,"ucapnya.

"Dan kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Nganjuk saja, melainkan seluruh Polres yang ada di Jawa Timur, juga melaksanakan kegiatan yang sama," ungkapnya.(Siwi)