Polres Nganjuk : Berbagi Ramadhan On The Road,Polsek Bersama Lazisnu Kertosono Buka Bersama Dengan Yatim Piatu Kaum Dhuafa - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 15, 2019

Polres Nganjuk : Berbagi Ramadhan On The Road,Polsek Bersama Lazisnu Kertosono Buka Bersama Dengan Yatim Piatu Kaum Dhuafa



Nganjuk,Radar merahputih.com-Dalam rangka menggalakkan kegiatan  yang digagas kepolisian resort Nganjuk,Ramadhan on the road  bertempat di taman air mancur Kuto Kertosono ,Polsek buka puasa bersama anak yatim piatu 50 orang dan kaum dhuafa dengan Lazisnu Kertosono.Rabu,15/05/3019

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Kertosono, Kompol
 Abraham Sissik, S.Sos, SH, MH bersama anggotanya,
Ketua MWC-NU Kecamatan .Kertosono, H.Mudawin, SPd,
Ketua Anshor Kertosono, M.  Muchsin, S.pd bersama Anggotanya dan Anak yatim piatu  kaum Dhuafa.

Seperti biasa rangkaian acara diawali adanya pembukaan oleh M.Muchsin, SPd.dan dilanjutkan satu persatu sambutan sambutan .

Dalam sambutannya  Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik, S.Sos, SH, MH menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal ibadahnya mendapatkan berkah dari Allah SWT.

,"Kita telah melaksanakan Pileg dan Pilpres di wilayah  Kecamatan Kertosono bisa berjalan dengan lancar, aman kondusif berkat partisipasi dari masyarakat dan Aparat keamanan seperti TNI / Polri juga yang lainnya."ungkap syukurnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengingatkan kepada Ibu-ibu agar menghindari penggunaan perhiasan emas,jangan sampai berlebihan karena rawan kejahatan,"ungkapnya

Masih ungkap Abraham,"apabila nanti ada yang mudik hari raya supaya kendaraan dicek kondisinya baik dan aman, hati-hati di jalan dan jangan lupa kelengkapannya,"

," dan yang lebih penting rumah yang ditinggalkan dipastikan aman dan dititipkan kepada saudara dan tetangga kita untk mengawasi,"harapnya .

Diakhir sambutannya Kapolsek sempat menghimbau hhususnya kepada adik-adik sebagai generasi muda dan  penerus tongkat kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara, supaya menjadi pemuda yang tangguh dan cinta tanah air tidak mudah terpengaruh dengan berita berita  Hoax yang bisa mempengaruhi pikiran dan prilaku .


,"Mari kita merajut yang retak dan merangkai yang terserak  dalam tegaknya 4 pilar kebangsaan yaitu ( Pancasila, UUD-45. Bhineka Tunggal Ika dan NKRI harga mati)

Acara buka bersama tersebut  didukung dengan musik hadrah dari remaja masjid, dan dilaksanakam pengamanan oleh
Personil Polsek dan anggota Banser, berjalan lancat dan aman serta kondusif.(Siwi)